Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Akui Teuku Rassya Orang Spesial

Prilly Latuconsina Akui Teuku Rassya Orang Spesial



Jakarta – Kedekatan Prilly dan Teuku Rassya tampak jelas dalam akun instagram keduanya. Tidak mengherankan, jika para penggemar yang sudah menyetujui hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando, menganggap Teuku Rassya ‘menikung’ temannya sendiri.

Prilly Latuconsina Akui Teuku Rassya Orang Spesial

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Teuku Rassya dan Aliando Syarief juga menjalin pertemanan. Para penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief rupanya masih terngiang dengan drama kisah cinta keduanya saat dijadikan drama dalam acara puncak ulang tahun salah satu stasiun TV beberapa waktu lalu. Saat itu, Teuku Rassya juga didaulat menjadi peran utama dalam drama tersebut. Ditemui secara khusus oleh wartawan sebelum mengisi acara Inbox Awards beberapa waktu lalu, Prilly menegaskan hubungannya antara Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

“Justru aku bersahabat dengan Ali dan aku dekat dengan Rassya, dan Rassya juga tahu aku sahabatan sama Ali, jadi kalau kumpul sih enggak ada canggung-canggungan karena kita saling kenal satu sama lain bertiga. Kalau ada yang bilang Rassya makan teman, ya itu cuma statement orang yang suka nonton film-film drama kali ya,” ujar Prilly Latuconsina kepada wartawan, di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Prilly mengatakan bahwa ia ingin jalani dulu hubungannya saat ini dengan Rassya.
“Jalani saja dahulu, biar waktu yang menjawab. Aku berharap semua berjalan baik sama Rassya dan Ali, ataupun nanti bagaimana itu adalah untuk keputusan bagi kebahagiaan aku. Semoga fans juga senang atas keputusan aku,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)