sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Penyerang Polisi Tangerang Dianggap Masih Hidup, Netizen Di Medsos Heboh

Pria Penyerang Polisi Tangerang Dianggap Masih Hidup, Netizen Di Medsos Heboh



Jakarta – Ramai tersebar di media sosial bila tersangka pembacokan terhadap tiga anggota polisi di Tangerang Sultan Aziansyah masih hidup dan dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Pria Penyerang Polisi Tangerang Dianggap Masih Hidup, Netizen Di Medsos Heboh

Di media sosial ramai dibincangkan bila Sultan Aziansyah belum tewas setelah ditembak petugas yang melakukan penangkapan terhadapnya. Dari itu pula, ada identitas Sultan Aziasyah yang dilampirkan nitizen mulai dari SIM C, KTP dan kartu wajib pajak.

Disini tertulis alamat Sultan Aziansyah yang tinggal di Asrama Polri Jalan KS Tubun RT 03 RW 04 Pasar Baru Karawaci Tangerang. Sultan Aziansyah lahir di Jakarta 16 November 1994 dan berstatus belum kawin. Disini, nitizen memperlihatkan foto Sultan Aziansyah yang masih sehat akan tetapi mukanya masih ada bekas darah.

Dalam akun Naddira Syalsyabilla mengatakan “Loh katanya pelaku pembunuhan polisi di tanggerang tewas….Terus yg masig seger bugar ini siap….hayo…???

“Wah penipuan n dramanya kurang canggih n lihai ni….,” tulisnya dalam akun.

Dalam komentar nitizen lain yakni Susanto Faruq menuliskan “penipuan utk alihkan isu2 hoak”.

Ada pula Bebeh Andre mengunggah wawancara full tersangka teroris di youtube.
“Sempat diwawancara,” tulisnya dalam komentar.

Seperti yang diketahu sebelumnya, Sultan Azianzah (22), pelaku penikaman terhadap tiga polisi di Pos Lalu Lintas Cikoko, Tangerang Kota, Kamis (20/10/2016) pagi, tewas setelah kehabisan darah akibat tiga luka tembak.
(Muspri-sisidunia.com)