sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Didier Drogba Diberi Sanksi Akibat Mogok Main

Didier Drogba Diberi Sanksi Akibat Mogok Main



Kanada – Mantan striker Chelsea Didier Drogba didenda karena menolak bermain untuk klub barunya, Montreal Impact, Kanada, akhir pekan lalu.

Didier Drogba Diberi Sanksi Akibat Mogok Main

Drogba, 38, tidak bermain melawan Toronto, dan pelatih Mauro Biello mengatakan setelah pertandingan itu bahwa legenda Pantai Gading itu ‘tidak mau ditempatkan di bangku cadangan.” Liga Sepakbola Utama MLS menjatuhkan denda pada Drogba dalam jumlah yang tidak disebutkan ‘karena tidak bersedia tampil.’

Dalam keputusan terpisah, bek New York City Diego Martinez didenda karena memaki petugas bola atau ballboy. Martinez awalnya dituduh melancarkan ‘umpatan homofobik’ pada ballboy DC United pekan lalu tapi liga mengatakan bahwa Martinez melontarkan kata-kata kotor namun penyelidikan mereka tidak menemukan bukti tentang ucapan homofobik.

Montreal Impact yang sementara ini menempati posisi kelima di Wilayah Timur, akan menghadapi New England Revolution pada hari Minggu. Drogba, yang meninggalkan Chelsea pada bulan Juli 2015, ditempatkan sebagai pemain pengganti dalam dua dari empat pertandingan terakhir Montreal. Mantan kapten Pantai Gading ini telah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan di musim ini.

Drodgba, mengaku punya kesepakatan untuk kembali bergabung dengan klub asal London itu begitu dia menggantung sepatu. Tidak tanggung-tanggung, Drogba ingin menjadi manajer Chelsea.

“Saya ingin mempersembahkan kepada klub yang memberi begitu banyak kepada saya. Saya telah sepakat dengan direktur-direktur klub,” kata Drogba.
(Muspri-sisidunia.com)