sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Enggan Komentari Isu Perseteruannya Dengan Dewi Persik

Ayu Ting Ting Enggan Komentari Isu Perseteruannya Dengan Dewi Persik



Jakarta – Beberapa waktu lalu, hubungan Ayu Ting Ting dengan Dewi Perssik sempat memanas. Dewi Perssik sempat menyebut Ayu Ting Ting “songong” karena dianggap telah melontarkan kata-kata yang kurang enak didengar.

Ayu Ting Ting Enggan Komentari Isu Perseteruannya Dengan Dewi Persik

Dewi Perssik bahkan sempat mengancam bakal membeberkan rahasia tentang Shaheer Sheikh di media sodial.

Baca juga : Masayu Heran Dirinya Dituding Perusak Hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting

Apa kata Ayu Ting Ting soal gesekan yang terjadi antara dirinya dengan Dewi Perssik? “Ah, saya nggak mau komentar,” kata pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Saat ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Dewi Perssik saat ini, Ayu Ting Ting juga menolak berkomentar. “Senyumin aja. Keep smline,” kata artis yang tengah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

Masalah bermula saat dua pedangdut cantik itu saling sindir soal jodoh di panggung Bintang Pantura 3 Indosiar. Ayu Ting Ting bertanya ke Dewi Perssik, “Kak Dewi nyari jodoh? nih samping kosong,” canda Ayu Ting Ting sambil tertawa dan menunjuk seorang penari pria.

“Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” Dewi Perssik balik melontarkan pertanyaan, seraya meminta konfirmasi kebenaran gosip Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang tengah heboh di media.

Ayu Ting Ting menanggapi dengan ketus, “Udah deh ah, berisik ah,” ucap janda satu anak itu sambil memalingkan badan.

Mendengar kata “berisik” yang dilontarkan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik seperti terpancing. Nada bicaranya meninggi, dan kembali mengajukan pertanyaan ke Ayu Ting Ting.

“Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?”

“Udah deh sama yang tuaan ngalah aja deh, ah,” Ayu Ting Ting berusaha menyudahi perdebatan. (bens – sisidunia.com)