sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vidi Aldiano Merasa Kurang Nyaman Jika Ditanya Tentang Pacar

Vidi Aldiano Merasa Kurang Nyaman Jika Ditanya Tentang Pacar



Jakarta – Mengejar uang tak ada habisnya. Vidi Aldiano berpegang pada prinsip semula, keluarga yang utama.

Vidi Aldiano Merasa Kurang Nyaman Jika Ditanya Tentang Pacar

Lantas bagaimana dengan meluangkan waktu untuk pacar?

Beberapa kali Vidi Aldiano mengunggah foto berdua dengan Sheila Dara Aisha di akun Instagramnya.

Sheila Dara Aisha adalah bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala dan Cinta yang Sama. Di layar lebar, dia beberapa kali berkolaborasi dengan sineas Monty Tiwa.

Sheila tampil di film Aku, Kau dan KUA, Romantini, Marmut Merah Jambu, serta Sabtu Bersama Bapak. Film yang disebut terakhir bertengger di peringkat ke-9 dalam daftar film Indonesia terlaris tahun ini.

Terkait kemesraan dengan Sheila, Vidi membenarkan seraya berkomentar, “Ya, saya sudah punya pacar. Namun, dari dulu saya kurang nyaman membahas pacar dan bagaimana gaya pacaran saya. Ayah saya bilang: cetaklah prestasi, bukan sensasi”, tandasnya.

Vidi lebih senang dikenal lewat lagu atau album hit. Lebih senang dikenal lewat karya seni. “Alhamdulillah, saya dan cewek saya sekarang juga menganut prinsip itu”.

Karenanya, Vidi Aldiano tidak ingin kehidupan pribadinya dibahas panjang lebar.

Tidak ingin dikenal sebagai penyanyi yang berpacaran dengan artis anu. Namun, dia juga tidak berusaha keras menutup-nutupi kehidupan pribadi.

“Saya sudah mengunggah beberapa foto dengan pacar. Itu bentuk apresiasi saya terhadap orang yang saya cintai. Sesederhana itu,” Vidi menambahkan. (Hendy – sisidunia.com)