sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pilgub DKI 2017 : Ahok Ajak Pasangan Lain Beradu Program Dengannya

Pilgub DKI 2017 : Ahok Ajak Pasangan Lain Beradu Program Dengannya



Jakarta – Bakal calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok siap beradu program dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta lainnya.

Pilgub DKI 2017 : Ahok Ajak Pasangan Lain Beradu Program Dengannya

Ahok menegaskan, seluruh masyarakat memiliki kesempatan yang sama dalam Pilkada Serentak 2017 termasuk minoritas. Pernyataan ini diutarakan Ahok yang hadir pada perayaan ulang tahun ke-80 politisi PDI Perjuangan (PDIP), Sabam Sirait, di Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Pada kesempatan tersebut, Ahok berterima kasih atas seluruh nasihat yang diberikan Sabam, salah satunya adalah bahwa seluruh anak bangsa memiliki hak sama menduduki jabatan apapun di Indonesia. Karena nasihat itu pulalah, Ahok siap bertarung pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Ahok optimistis, warga Jakarta akan memilihnya karena hasil kinerjanya selama ini.

Kedepannya Ahok menawarkan untuk membangun rumah pancasila. Dimana kalau Ahok bisa terpilih karena prestasi yang sudah dihasilkannya, bukan karena SARA, maka seluruh pondasi dari rumah pancasila itu akan menjadi lengkap.

“Ketika Presiden Jokowi di demo-demo karena SARA, rumah pancasila ini nanti jadinya hanya setengah tembok. Namun ketika saya yang terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017, maka rumah pancasila tersebut akan jadi sepenuhnya”, tegas Ahok.

Ahok juga mengatakan bahwa masyarakat DKI membutuhkan seorang Gubernur bukan karena SARA melainkan karena program-program yang akan ditawarkan Calon Gubernur ke depannya sehingga mampu membawa DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.
(Muspri-sisidunia.com)