sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masayu Heran Dirinya Dituding Perusak Hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting

Masayu Heran Dirinya Dituding Perusak Hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting



Jakarta – Sempat dikabarkan Masayu Natasya menjadi orang ketiga dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat membintangi judul sinetron yang sama. Shaheer dikatakan memilih untuk putus dengan Ayu karena terpikat kecantikan Masayu. Beberapa waktu lalu, Masayu masih ingat betul kala itu Shaheer sampai menolak untuk berfoto dengannya karena rumor tersebut.

Masayu Heran Dirinya Dituding Perusak Hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting

Masyarakat Indonesia benar-benar terbius pesona Shaheer Sheikh. Kesuksesan serial kolosan ‘Mahabharata’ membuatnya mendapat banyak fans di tanah air. Tak hanya dari masyarakat umum, para selebritas pun banyak yang terpikat olehnya dan wanita yang beruntung bisa menjadi kekasih Shaheer adalah Ayu Ting Ting. Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. Dan Masayu adalah salah satu dugaan penyebab mereka putus.

Baca juga : Artis Cantik Chesta Bhagat Mengaku Nyaman Dekat Dengan Shaheer Sheikh

“Kami kenal pas lagi syuting dan saya lagi proses gugatan cerai. Pas banget waktu itu Shaheer dan Ayu baru putus. Padahal tahu nomor telepon dia juga enggak,” kenang Masayu dikutip Liputan 6 (22/10).

“Kami cuma ketemu di lokasi syuting, akting bareng. Kok bisa dibilang perusak hubungan orang. Ya aku cuma, ‘Hah?’ Dan ketawa saja. Sekarang ya sudah kan, hilang begitu saja,” lanjutnya.

Yang membuat Masayu mulai risih dengan rumor itu adalah perubahan sikap Shaheer pada dirinya. Shaheer seperti menghindar dari Masayu karena tidak ingin rumor semakin berkembang. Bahkan untuk berfoto bersama di lokasi syuting, Shaheer menolak.

“Gara-gara ada fans yg sebegitunya, Shaheer jadi enggak mau foto-foto bareng aku lagi.

Padahal, itu juga diajaknya pas lagi syuting. Kalau ditanya seberapa dekat dengan Shaheer ya aku tahunya cuma seputar di lokasi syuting,” sesalnya.

Setelah Dewi Persik mengatakan jika hubungan mereka hanya rekayasa belaka, hubungan Shaheer dengan Ayu kini kembali menjadi tanda tanya. (bens – sisidunia.com)