Home » News » Lompat Dari Atas Panggung, Agus Harimurti Minta Pendukungnya Untuk Menangkap

Lompat Dari Atas Panggung, Agus Harimurti Minta Pendukungnya Untuk Menangkap



Jakarta – Dekralasi dukungan untuk calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Ahad (23/10) mendadak menjadi viral. Pasalnya dalam acara deklarasi dukungan Jakarta untuk Rakyat yang diberikan Kelompok Suporter Persitara Jakarta Utara alias Nort Jakarta Mania (NJ Mania), Agus aksi cukup berbahaya, yakni terjun dari atas panggung ke sekumpulan pendukungnya, layaknya konser sebuah pertunjukan musik.

Lompat Dari Atas Panggung, Agus Harimurti Minta Pendukungnya Untuk Menangkap

Dalam video yang beredar di sosial media, Agus terlihat melompat ke arah pendukungnya yang sedang menyanyikan yel-yel dukungan untuk Agus-Sylvi. Setelah memberikan aba-aba, Agus melompat dari atas panggung dan ditangkap pendukungnya yang menunggu di bawah.

Deklarasi itu juga dihadiri sejumlah organisasi massa. Meski diguyur hujan, NJ Mania tetap bersemangat menyanyikan yel-yel dukungan untuk Agus-Sylvi.

Bahkan, aksi Agus itu masuk dalam tranding topik di Twitter dengan hastag #AgusYudhoyonoTOP. “Yang di atas Mau terjun ke bawah dan yang di bawah menerima dengan senang hati #AgusYudhoyonoTOP,” tulis akun ‏@kristwianto memuji aksi Agus dan pendukungnya. (Hendy – sisidunia.com)