Home » Hiburan » Kim Yoo Jung Dianggap Dibawah Umur Untuk Lakukan Adegan Ciuman

Kim Yoo Jung Dianggap Dibawah Umur Untuk Lakukan Adegan Ciuman



Jakarta – Peringatan diberikan Korea Communication Standards Commision (KSCS) kepada KBS terkait dua scene Kim Yoo Jung dalam Moonlight Drawn by Clouds. Saat adegan Kim Yoo Jung mengganti pakaian memakai perban untuk menutupi dadanya. Adegan tersebut kemudian KCSC memeriksa setelah mendapat laporan dari pemirsa.

Kim Yoo Jung Dianggap Dibawah Umur Untuk Lakukan Adegan Ciuman

Kebanyakan dari pemirsa merasa adegan itu dianggap terlalu terbuka dan sensual. Mengingat Kim Yoo Jung baru berusia 17 tahun September lalu. Hal ini juga ditambah adegan ciumannya dengan Park Bo Gum yang dianggap terlalu vulgar.

Baca juga : Kim Yoo Jung Mendadak Jadi Perbincangan Karena Adegan Ciuman dan Buka Baju

Pihak KSCS mengungkapkan, “Teorinya, tidak benar untuk mengontrak seleb di bawah umur jika ada adegan buka-bukaan dan ciuman dalam naskah. Jika orang dewasa yang melakukannya tentu tak ada masalah.

Pro kontrak pada keputusan KSCS muncul dari netizen yang merasa tidak adil jika hanya Moonlight Drawn by Clouds yang mendapat teguran. Pasalnya, beberapa drama terdahulu juga memiliki pemain di bawah umur dan melakukan adegan ciuman.

Meskipun netizen banyak yang setuju dengan peringatan yang diberikan pada KBS untuk meninjau ulang tayangannya, nyatanya tak sedikit netizen lain yang mengkritik KSCS yang seolah tutup mata pada penampilan sederetan idol yang juga dibawah umur, tampil di layar kaca dengan pakaian super minim. Ternyata badan sensor menjadi bagian dari pro dan kontra tidak hanya di Indonesia saja nih . (bens – sisidunia.com)