sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Ciri Pelaku Yang Sebarkan Foto Rekayasa Tanpa Busana Prilly

Inilah Ciri Pelaku Yang Sebarkan Foto Rekayasa Tanpa Busana Prilly



Jakarta – Juli 2015 lalu jagat hiburan dihebohkan tiga foto wanita bugil mirip artis Prilly Latuconsina. Setelah ditelusuri, foto-foto itu hasil rekayasa. Prilly lalu melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Inilah Ciri Pelaku Yang Sebarkan Foto Rekayasa Tanpa Busana Prilly

Seperti yang diketahui sebelumnya, Prilly tak hanya mendapat editan foto bugilnya tetapi juga difitnah bahwa ia sudah tidak perawan lagi.

“Belum tahu, tapi ada akun yang menyebarkan fitnah aku nggak menjaga kesucian, dan menghina. Pastinya haters. Ada akun haters yang tercatat,” katanya.

Prilly menolak menyebut identitas dua pelaku itu. Ia hanya memberi sedikit petunjuk. Salah satunya sebaya dengannya.

“Satunya lagi orang dewasa. Mereka enggak mendatangiku untuk minta maaf. Cukup aku saja yang memaafkan mereka, dari jauh,” bilang Prilly yang baru saja rampung syuting film karya Raditya Dika berjudul Hangout.

Dengan kesibukan yang cukup padat, Prilly tidak ingin dibuat repot kasus itu.

“Aku, kan punya banyak pekerjaan. Kalau aku bolak-balik ke Polda untuk mengurusi hal-hal kayak begitu, repotlah. Ya sudah, maafkan saja,” Prilly menegaskan.

Ia sengaja menutupi kelanjutan kasus ini dari media. Ramainya pemberitaan saat itu diakuinya menyita tenaga dan pikirannya. Pekerjaan pun terganggu.

“Apalagi begitu aku tahu pelakunya, aku enggak tega memenjarakan,” ungkap Prilly.

Meski begitu, Prilly mengancam akan menyeret kembali si pelaku apabila berulah lagi. Bahkan tidak segan-segan menyeret ke penjara.

“Tapi kalau dia enggak mengulang lagi perbuatannya, ya sudah. Apa salahnya memberikan kesempatan kedua buat mereka yang khilaf,” ucap Prilly.
(Muspri-sisidunia.com)