Home » Hiburan » Ghaida Farisya Memutuskan Hengkang Dari JKT48, Kenapa ?

Ghaida Farisya Memutuskan Hengkang Dari JKT48, Kenapa ?



Jakarta – Setelah sempat mengumumkan kelulusannya pada 23 Desember 2012 lalu yang kemudian dibatalkan, hari ini (23/10) Ghaida Farisya benar-benar mengumumkan kelulusannya. “Dengan ini, saya Ghaida Farisya benar-benar memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ujar Ghaida Farisya saat pertunjukan teater Tim J ‘Dewi Theater’ tengah berlangsung.

Ghaida Farisya Memutuskan Hengkang Dari JKT48, Kenapa ?

Ghaida Farisya mengatakan, alasan kelulusannya adalah mengenai sulitnya membagi waktu antara pendidikan atau pekerjaan, “Aku sadar ini memang sangat sulit, pendidikan yang aku tempuh sudah sangat sulit untuk membagi waktu dengan pekerjaan, di pendidikan ku, aku akan melakukan penelitian di luar Indonesia jadi aku memutuskan untuk lulus dari JKT48.”

Selain itu, hari ini juga ada seorang fans yang merayakan MVP nya, Ghaida Farisya berharap fans tersebut tidak kecewa dengannya karena merusak kebahagiaan fans tersebut, “Aku pikir ini agak kurang tidak sopan ya karena baru aja ada yang mvp di aku tapi aku memutuskan buat tidak disini, mungkin buat kenang-kenangan ya, aku harap yang abis mvp di aku, tidak merasa kecewa ya. Karena memang keputusan ini harus dilakukan mengingat pendidikanku.” (Hendy – sisidunia.com)