sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Filmnya Dituding Jiplak Annaballe, Sandy Aulia Angkat Bicara

Filmnya Dituding Jiplak Annaballe, Sandy Aulia Angkat Bicara



Jakarta – Kembalinya Shandy Aulia bermain dalam film horor yang berjudul The Doll, ia berperan sebagai Anya. Film tersebut berkisahkan tentang teror mistis yang melibatkan sesosok boneka perempuan.

Filmnya Dituding Jiplak Annaballe, Sandy Aulia Angkat Bicara

Cerita The Doll sepintas mirip dengan film horor Hollywood, Annabelle. Namun, Shandy Aulia membanta anggapan tersebut. Menurut Shandy, filmnya sama sekali berbeda dengan Annabelle atau film horor lain yang melibatkan boneka.

Baca juga : Sekuel Eiffel I’m in Love Akan Dibintangi Lagi Oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal

“Ini bukan adaptasi atau terinspirasi dari film manapun. Cuma objeknya aja yang sama. Orang berpikir yang selalu kebaratan-kebaratan,” bilang Shandy Aulia saat jumpa pers di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (21/10) malam.

Shandy mengungkapkan, The Doll menghadirkan cerita berkisah nyata yang sempat heboh dibicarakan di daerah Bandung, Jawa Barat. “Ini urban legend asli Indonesia,” tegasnya.

Sang produser, Rocky Soraya menyatakan hal senada. Menurutnya wajar saja jika sebuah film memiliki kemiripan dengan film lain. Namun bukan berarti film tersebut meniru. “Kayaknya cuma di Indonesia aja ya yang ada kultur begitu, selalu mengaitkan yang satu dengan film lain,” bilangnya.

Film tersebut mengisahkan Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) diteror boneka Ghawiah. Deketahui, kisah boneka Ghawiah pernah membuat heboh masyarakat di sekitar jalan Siliwangi, Bandung. (bens – sisidunia.com)