sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dangdut Academy Asia 2 Diikuti Oleh 36 Peserta Dari Berbagai Negara

Dangdut Academy Asia 2 Diikuti Oleh 36 Peserta Dari Berbagai Negara



Jakarta – Kesuksesan DA Asia season pertama berdampak positif pada perkembangan musik dangdut di negara Asia Tenggara. Sementara kompetisi akan mulai berlangsung pada hari Senin, 24 Oktober nanti pukul 18.00 WIB.

Dangdut Academy Asia 2 Diikuti Oleh 36 Peserta Dari Berbagai Negara

Kontestan yang berjumlah 36 tersebut akan bersaing mendendangkan Lagu Dangdut Dangdut. Indosiar semakin memperluas keberadaan musik dangdut melalui program DA Asia 2 hingga ke Asia Tenggara.

Baca juga : Gimana Jadinya JKT48 Membawakan Lagu Dangdut

Semakin dikenalnya musik dangdut di kalangan masyarakat Asia Tenggara tersebut berakibat semakin banyaknya peserta yang mengikuti audisi DA Asia 2. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan dimana jumlah negara peserta DA Asia 2 tahun ini pun semakin bertambah. Jika di tahun sebelumnya DA Asia diikuti empat negara, tahun ini menjadi enam negara.

Setiap negara mengirimkan enam orang kontestan yang akan berlaga di panggung DA Asia 2. Penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh para juri dari enam negara yang telah berkecimpung di industri musik di negaranya. Selain itu para komentator juga akan memberikan masukan dari setiap penampilan kontestan.

Komentator yang berasal dari enam negara tersebut yakni Ifa Raziah (Malaysia), Mas Idayu (Malaysia), Rita Sugiarto (Indonesia), Rosalina Musa (Singapura), Ivan Gunawan (Indonesia), Inul Daratista (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Anto Matos (Timor Leste), Chalermphol Waehama (Thailand), Hans Anuar (Brunei Darussalam), dan Soimah (Indonesia). Jadi saksikan DA Asia 2 The Real Voice of Asia setiap hari pukul 18.00 WIB. (bens – sisidunia.com)