sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen

Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen



Jakarta – Cerita mistis atau horor di kampus sepertinya nggak pernah ada habisnya. Seperti postingan Anggo di Facebook, Jumat (21/10) kemarin. Postingan tersebut membuat heboh dunia maya, pasalnya dia menuliskan status “Assoy banget nih UNNES Serem juga nihh kalo kejadian lagi” dengan menyertakan Screencapture percakapan di whatsApp grup, diksi 2016 yang menceritakan tentang kehadiran dosen gaib, sepreti yang sisidunia.com kutip pada Minggu, (23/10)

“Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua+dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya tentu saja kaget, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh lihat kakinya. Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan’, spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘kamu udah tau saya?’, ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan.”

Untuk membuktikan kebenaran ceritanya, orang tersebut juga mengunggah foto penampakan Dosen yang diduga makhluk gaib itu.

Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen

Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen

Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen

Cerita Seram Dosen Misterius UNNES Jadi Perbincangan Netizen

“Baru seminggu yang lalu tu anak pjkr makul pendidikan pancasila dosennya minta ganti setengah 6. Anak-anak udah pada kumpul di ruangan, lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Tapi saat itu juga dosen makul sms komting kalau nggak bisa hadir”

“Napak nggak?” tanya anggota grup yang lain

“Terus komting curiga bolpoin dijatuhin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak”

“Kok kasusnya sama kayak UNNES” sambung yang lainnya. (Hendy – sisidunia.com)