Home » Hiburan » Boyband Korea ASTRO Sukses Nyanyikan Lagu Kesempurnaan Cinta

Boyband Korea ASTRO Sukses Nyanyikan Lagu Kesempurnaan Cinta



Jakarta – Kedatangan boyband Korea pendatang baru bernama Astro meramaikan “Dahsyat” edisi Sabtu (22/10). Di sela-sela jadwal jumpa fans, Moon Bin cs sukses menghibur penonton dan fans saat tampil di acara musik RCTI tersebut.

Boyband Korea ASTRO Sukses Nyanyikan Lagu Kesempurnaan Cinta

Mengenakan baju kuning dan hijau, Astro yang diwawancarai sebentar oleh Raffi Ahmad cs menggunakan bantuan penerjemah. Mereka kemudian menyapa penonton Indonesia dengan bahasa Korea. Raffi juga mengajari mereka menyapa dalam bahasa Sunda yang berhasil diikuti dengan lancar.

Baca juga : Lagu Dari Boyband Big Bang Paling Banyak Diunduh Oleh Pecinta K-Pop Di Tahun 2015

Yang lebih heboh lagi, ketika Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ dan Rocky menyanyikan “Kesempurnaan Cinta”. Dengan tertatih-tatih mereka melantunkan lirik lagu milik Rizky Febian itu dibantu koor dari seisi studio.

Tak hanya itu, Astro juga menyanyikan lagu baru mereka sendiri yang barjudul “Breathless” secara akustik dan mereka juga memamerkan kemampuan dance. Fans pun girang dan mengucapkan terima kasihnya pada “Dahsyat”.

“Thanks dahsyat udah ngundang astro… Dahsyat is the best…” ucap seorang fans. “Rasanya meleleh,” puji fans saat Astro menyanyikan “Kesempurnaan Cinta”. “Tadi astro kereeeen…. #ASTROondahSyat” imbuh lainnya. (bens – sisidunia.com)