sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Verrel Bramasta Tersipu Malu Saat Disebut Pernah Naksir Natasha Wilona

Verrel Bramasta Tersipu Malu Saat Disebut Pernah Naksir Natasha Wilona



Jakarta – Usai putus dengan Stefan William, Natasha Wilona diberitakan dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Verrel Bramasta. Walau mereka terlihat dekat, Wilona mengatakan jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Verrel Bramasta Tersipu Malu Saat Disebut Pernah Naksir Natasha Wilona

Nasya Marcella bercerita pengakuan yang mengejutkan publik tentang asmara Verrel. Secara mengejutkan, Nasya bilang jika pacarnya tersebut naksir dengan pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan.

Baca juga : Nasya Marcella Tantang Verrell Bramasta Nyatakan Cinta Padanya

Awalnya, Verrel menceritakan hubungannya dengan Nasya. Namun saat di tengah pembicaraannya, Nasya mulai membuka rahasia Verrel yang jarang diketahui orang. Verrel sempat menyebutkan nama mantan kekasih Stefan William ini.

“Jujur yang aku rasain sih dulu waktu di lokasi syuting tuh jadi semangat datang ke lokasi dan nggak terlambat. Biasanya tuh aku suka malas ke lokasi, dulu waktu satu judul sama Nasya jadi semangat,” tutur Verrel yang kesemsem dengan Natasha Wilona.

Nasya pun menimpali dengan nama Wilona. “Lho, bukannya waktu itu ada si Wilona (Wilona)?,” sahut Nasya. “Oh…., dia begitu,” jawab Verrel sembari tersipu malu. Nasya juga menyebutkan kapan Verrel mulai naksir dengan Wilona.

Verrel bertemu dengan Wilona di lokasi syuting sinetron Rajawali. Di pertemuan tersebut, Verrel mulai merasakan jika dirinya mempunyai kecocokan dengan Wilona. Namun, saat itu Wilona masih bersama Stefan.

“Yang di Rajawali. Maksudnya kan nggak cuma gara-gara aku doang, tapi di setiap judul ada penyemangatnya,” beber Nasya. Kala mendengarkan pernyataan dari Nasya, Verrel terkejut dan menampik kabar kedekatannya dengan Natasha Wilona tersebut.

Verrel justru menggoda Nasya, Verrel bilang jika diri kekasihnya juga dekat dengan salah satu aktor bernama Boy William. “Kamu kali yang kayak gitu. Boy William,” goda Verrel. Mereka berdua pun terlibat cekcok kecil.

Mereka selalu menggoda masa lalu keduanya sebelum bersatu menjadi pasangan kekasih. Nasya pun tersipu malu kala dibongkar masa lalunya. “Ih, kok jadi bawa-bawa orang gini,” ucap Nasya sembari malu-malu.

Verrel pun menceritakan jika Nasya yang awalnya membongkar ini. Verrel menyalahkan Nasya karena menyinggung kedekatannya dengan Wilona. “Iya kamu duluan,” pungkas Verrel. (bens – sisidunia.com)