sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Menyesal Jadi Janda, Baby Jovanca : “Kan Masih Bisa Gini Gitu”

Tak Menyesal Jadi Janda, Baby Jovanca : “Kan Masih Bisa Gini Gitu”



Jakarta – Aktris muda, Baby Jovanca, pada usia 17 tahun ternyata pernah menikah. Namun, pernikahannya itu hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun. Di usianya yang belum genap 20 tahun, Baby sudah menyandang gelar janda muda.

Tak Menyesal Jadi Janda, Baby Jovanca : "Kan Masih Bisa Gini Gitu"

Saat ditanya bagaimana perasaannya gagal membina rumah tangga di usia yang begitu belia, Baby merasa biasa saja. “Biasa aja. Orang misalnya janda, nggak punya anak, ya udah biasa aja. Tapi kalo janda punya anak kayak, ‘Oh, kenapa sayang banget, kan masih bisa gini gitu’,” tuturnya.

Baca juga : Baby Jovanca Senang Bisa Perankan Cewek Lemot

“Ya berarti kan kalo dibilang gitu malah masih main-main. Ya biasa aja, namanya ada anak, masa dimasukin lagi? Terima aja lah. Kalo pengen punya pacar dan (dia) nggak mau terima itu (anak), ya udah cari lagi, emang cowok cuma satu.? Simpel kan,” lanjutnya santai.

Namun, meski masih sangat muda, Baby merasakan tanggung jawab yang besar dengan kehadiran putranya, Mohammad Zinedine Elyaz Ibrahim atau Zizou yang kini sudah berusia 2 tahun. Ia berubah cukup drastis dari remaja badung menjadi seorang ibu yang bekerja keras demi anak.

“Ada (perubahan). Dulu gue nggak tanggung jawab, bodo amat. Kalo sekarang nggak, kayak ada yang harus dikerjain juga,” jelasnya.

Wanita yang ngefans dengan pesepakbola Zinedine Zidane ini, meski telah berpisah ia masih berhubungan dengan mantan suaminya tentang anak. Zizou juga sering tinggal bersama sang papa.

“Sama dia (papanya) ganti-gantian. Cuma papanya mau ke Bali juga. Dia (mantan) pacaran sama temen gue. Dia pertama kali ketemu gue) di fashion show itu kenalan sama temen gue juga kan. Pas gue putus (cerai) dia pacaran,” tandasnya enteng. (bens – sisidunia.com)