Home » Hiburan » Sering Pulang Jam 2 Pagi, Raffi Ahmad Ingin Introspeksi Diri

Sering Pulang Jam 2 Pagi, Raffi Ahmad Ingin Introspeksi Diri



Jakarta – Raffi Ahmad sering disebut sebagai selebriti yang gila kerjaan. Disamping menjadi seorang artis, Raffi juga memiliki banyak bisnis yang membuatnya jarang meluangkan waktunya untuk keluarga.

Sering Pulang Jam 2 Pagi, Raffi Ahmad Ingin Introspeksi Diri

Raffi menyadari jika dirinya harus pergi dari rumah pagi-pagi sekali ketika istri dan anaknya belum bangun. Saat kembali tengah malam, Nagita Slavina dan Rafathar jaga sudah memejamkan mata. Ini menjadi sebuah penyesalan bagi bapak beranak satu tersebut.

“Berangkat subuh pulang jam 2 malam. Pas ketemu Rafathar (anak) sudah tidur, Gigi sudah tidur juga. Banyaklah yang gue harus introspeksi,” kata Raffi Ahmad.

Nagita sebagai istri memaklumi pekerjaan sang suami. Sebagai kepala rumah tangga yang baik, mencari nafkah adalah sebuah kewajiban. Namun di sisi lain Raffi berharap ia bisa meluangkan waktunya lebih banyak kepada anak istrinya.

Raffi ternyata sudah merencanakan masa depannya dengan matang. Ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk semua pekerjaannya saat ia masih muda. Di usia tertentu, Raffi akan berhenti bekerja dan menikmati waktunya bersama keluarga.

“Gue sudah bilang ke istri kalau gue mau sibuk banget (kerja) sampai umur 35. Jadi ya sudah gue sibuk tiap hari, istri gue pasti ngerti,” uajr kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu.

“Gue pengin mulai hidup baru di usia 35 tahun. Memang pasti akan kehilangan momen-momen bersama Rafathar karena gue sibuk terus,” lanjut Raffi.

Merasa bersalah kepada keluarganya, Raffi selalu menyempatkan pulang apapun yang terjadi. Paling tidak ia bisa menyapa sang anak agar terjalin kedekatan antara bapak dan anak.

“Tapi ternyata gue nggak bisa. Ternyata gue harus, sesibuk-sibuknya gue sebagai suami, sebagai laki-laki, tetap harus tanggung jawab memberi waktu yang berkualitas, dengan kuantitas cukup untuk istri dan anak. Kalau nggak ya miss komunikasi kayak sekarang,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)