sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pembantaian Satu Keluarga Di Perumahan Lapas Way

Pembantaian Satu Keluarga Di Perumahan Lapas Way



Tanggamus – Satu keluarga ditemukan tewas berlumuran darah di Perumahan Lapas Way Gelang Pekon Waygelang, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Pembantaian Satu Keluarga Di Perumahan Lapas Way

Masing-masing korban diketahui bernama Maya (7) mengalami luka robek di perut dengan usus terurai, luka leher hampir putus, dan ayahnya Triyono mengalami luka bacok bagian perut dan leher.

Baca juga : Marwah Daud Tetap Yakin Dimas Kanjeng Tidak Terlibat Pembunuhan

Jenazah Maya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Islamic untuk diautopsi. Sedangkan Troyono masih kritis dan dirujuk ke RS Abdul Muluk.

Berdasarkan keterangan saksi Agus di lokasi, peristiwa bermula pukul 13.20 WIB. Saat itu, Agus mendengar jeritan dari arah rumah dinas Idris, salah satu pegawai lapas. Kemudian, dia bersama temannya mendatangi rumah tersebut.

Sebelumnya, mereka sempat melapor kepada kepala lapas. Ketika sampai di rumah tersebut, mereka sudah menemukan keduanya berlumuran darah. Peristiwa ini langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Hendra mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, tidak ada yang melihat pelaku dan mengetahui persis kejadian tersebut.

Dari hasil olah kejadian perkara, polisi menemukan satu bilah pisau yang masih menempel di perut korban berikut sarungnya, bantal penuh darah, satu buah handphone milik korban Triyono.

Pihak Reskrim Polres Tanggamus hingga kini masih melakukan pemeriksaan di rumah korban, serta terhadap saksi mata di lokasi kejadian. (bens – sisidunia.com)