sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pelatih Persija Minta Gubernur DKI Yang Terpilih Nanti Mau Perhatikan Sepak Bola

Pelatih Persija Minta Gubernur DKI Yang Terpilih Nanti Mau Perhatikan Sepak Bola



Jakarta – DKI Jakarta saat ini tengah menunggu hadirnya sosok pemimpin baru. Banyak harapan yang digantungkan masyarakat ibukota, perihal sosok pemimpin yang akan lahir pasca Pilkada DKI Jakarta Februari 2017 mendatang.

Pelatih Persija Minta Gubernur DKI Yang Terpilih Nanti Mau Perhatikan Sepak Bola

Tak terkecuali untuk klub ibukota, Persija Jakarta, yang juga punya harapan besar bagi pemimpin baru nanti. Seperti yang diketahui, Tim Macan Kemayoran bernasib miris. Bambang Pamungkas cs hingga saat ini tak punya markas, walaupun berstatus sebagai tim yang berasal dari ibukota negara. Pembangunan stadion, jelas jadi harapan paling besar para penggawa Persija.

Janji manis pun terlontar dari Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam berita sebelumnya, kader Partai Gerindra ini mengucap janji jika dirinya terpilih, akan membangun stadion bertaraf internasional.

Soal janji manis Sandi, pelatih Persija, Zein Al-Haddad punya pandangan tersendiri. Pria yang akrab disapa Mamak ini mengatakan dirinya tidak mau ikut terbawa dalam arus politik. Ia hanya berharap, siapapun sosok yang terpilih harus bisa memperhatikan dunia sepakbola, khususnya di Jakarta dan Persija.

“Yang jelas kami tidak berpolitik, kami tidak mau juga ikut-ikutan soal apapun dalam hal politik. Sebagai pelaku sepakbola sekaligus sebagai pelatih Persija, menurut saya siapapun yang terpilih sebagai gubernur, saya berharap bisa memperhatikan sepakbola,” kata Zein saat dihubungi wartawan.

“Kita tahu sama-sama, Persija kan enggak punya stadion (home base). Padahal Persija kan tim dari ibukota. Maka itu, saya cuma berharap itu, siapa saja yang naik bisa memperhatikan sepakbola khususnya Persija,” ujar pria yang akrab disapa Mamak.

Pandangan serupa juga diutarakan oleh defender veteran Persija, Maman Abdurahman. Bek berusia 34 tahun ini menegaskan, siapapun pemimpin Jakarta nanti harus berkomitmen penuh atas janji-janjinya, terutama realisasi pembangunan stadion.

“Kalau menurut saya sebagai pemain, yang penting sih bukan cuma janji saja, realisasinya juga. Bukan cuma buat stadion saja, tapi seluruh fasilitas olahraga di Jakarta. Kalau punya janji ya harus direalisasikan,” ujar Maman.
(Muspri-sisidunia.com)