Home » Hiburan » Masih Ingat Sinetron Jinny Oh Jinny ? Lantas Bagaimana Kabar Pak Baroto ?

Masih Ingat Sinetron Jinny Oh Jinny ? Lantas Bagaimana Kabar Pak Baroto ?



Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Eko Koeswoyo (64) atau yang akrab disapa Eko DJ rupanya sedang terbaring sakit. Pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952 ini memang dikabarkan sakit pada beberapa bulan lalu.

Masih Ingat Sinetron Jinny Oh Jinny ? Lantas Bagaimana Kabar Pak Baroto ?

Hal ini terungkap dari status akun Twitter Srimulat, @Srimulatism. Grup lawak ini adalah grup yang melambungkan nama Eko di dunia komedi Indonesia. Akun tersebut juga mengungkap bahwa kini pemain Enak sama Enak ini sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

“Para Penginthil (followers), mohon doanya ya untuk kesembuhan Mas Eko Dj @ekodeje yang sedang sakit, dirawat di RS HARUM Jaktim,” tulis @Srimulatism.

Nama Eko mulai dikenal sejak bergabung dalam grup lawak, Srimulat. Namun namanya semakin melambung sejak membintangi sinetron Jinny oh Jinny bersama Diana Punky pada 1997 di mana Eko memerankan tokoh Pak Baroto. Bahkan saat film Jinny Oh Jinny kembali ditayangkan, Eko DJ yang berperan sebagai Pak Baroto ini tak bisa berperan lagi. Alasannya pun serupa, karena kondisi kesehatan Eko masih belum stabil.

Hal itu diutarakan oleh akun Instagram @cuk_efka.
“Pak Eko DJ PEMERAN Pak BAROTO di JOJ sedang kurang sehat. Mohon doa temen2 #jinnyohjinnylovers @indrabruggman @ericsatyo @yusuf_jaka untuk itu perannya akan di gantikan @jarwokuat_” keterangan dalam foto bersama Eko DJ.

Kali ini, akun yang sama juga memposting foto terbaru dari Eko DJ. Dia memposting pada Kamis (20/10/2016). Dalam foto itu, Eko DJ duduk di tempat tidur bersama dengan pemeran Bagus di Jinny oh Jinny musim kedua, Ivan Ray. Dalam foto itu, wajah Eko DJ tampak berbeda. Rambutnya juga terlihat sudah beruban.

Keterangan yang ditulis oleh akun @cuk_efka juga menggambarkan bagaimana kondisinya saat ini.

“Gaees.. yuuk kita doain untuk kesehatan pak EKO DJ alias Pak Baroto yg fenomenal di Jinny Oh Jinny tahun 90’an,” tulisnya dalam keterangan.
(Muspri-sisidunia.com)