Home » Travel & Kuliner » Kabar Gembira Dari PT. Pelni Untuk Anda Yang Ingin Liburan !

Kabar Gembira Dari PT. Pelni Untuk Anda Yang Ingin Liburan !



Jakarta – PT Pelni punya paket wisata bahari ke Derawan sampai Raja Ampat. Harganya sudah termasuk makan, menginap hingga snorkeling!

Kabar Gembira Dari PT. Pelni Untuk Anda Yang Ingin Liburan !

PT Pelni menawarkan paket liburan ke Raja Ampat (30 Oktober-2 November 2016), Wakatobi (12-15 November 2016), Labuan Bajo (1-4 Desember 2016), Bandaneira (4-7 Desember 2016) dan Derawan (9-11 Desember 2016). Beda destinasi beda lagi harganya, seperti ke Wakatobi misalnya, dibanderol paling murah mulai Rp 3 juta.

Dari harga segitu, sudah dapat apa saja?

“Semua sudah ditanggung termasuk transpostari dari pelabuhan ke tempat wisata, kamar di dalam kapal, makanan, hiburan, kapal kecil (boat) yang mengantar ke destinasi dan snorkeling,” papar Manager Komunikasi & Hubungan Kelembagaan PT Pelni, Akhmad Sujadi kepada detikTravel, Rabu (19/10/2016) sore kemarin.

Jadi misalnya ke Raja Ampat, pertama kamu harus terbang dulu ke Sorong. Lalu dari sanalah, tinggal menuju ke pelabuhan dan tidak perlu merogoh kocek lagi. Tempat tidur, makan dan turnya sudah ditanggung.

“Kami sudah bekerjasama dengan masyarakat setempat di sekitar destinasi wisata baharinya, untuk menyediakan perahu kecil ke objek-objek wisata,” tambah Sujadi.

Namun, harga termasuk rupanya ada satu hal yang tidak termasuk. Harga untuk diving, karena pihak PT Pelni tidak memiliki peralatan diving untuk wisatawan.

“Kecuali diving saja, karena itu ada alatnya bukan? Tapi jika mau, kita bisa menyewakan yang harganya mulai dari Rp 1 juta,” terang Sujadi.

Untuk pemesanan paket liburan wisata bahari dari PT Pelni ini, traveler dapat memesannya melalui situs PT Pelni atau telepon ke contact center Pelni di 162. Tiap menuju destinasi terbagi tiga kelas yaitu Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas Budget. Tinggal pilih sesuai kocek.
(Muspri-sisidunia.com)