sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Haji Lulung Temani Agus Yudhoyono Shalat di Masjid Luar Batang

Haji Lulung Temani Agus Yudhoyono Shalat di Masjid Luar Batang



Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Lulung bertemu dengan bakal cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Lulung mengaku sengaja datang ke Masjid Luar Batang untuk bertemu Agus.

Haji Lulung Temani Agus Yudhoyono Shalat di Masjid Luar Batang

“Iya saya tahu Mas Agus di sini saya langsung kemari. Salat bareng bersama. Kita jemput bolalah,” kata Lulung seusai mengantar Agus di Masjid Luar Batang, Jumat (21/10/2016).

Lulung yang merupakan kader PPP mengaku bahwa kedatangannya tersebut adalah inisiatifnya sendiri. Dirinya menolak anggapan bahwa kedatangannya adalah suruhan dari Ketum PPP Romahurmuziy atau Romi.

“Ya saya menggunakan cara sendiri. Ya tidak juga atas arahan Romi dan tidak juga atas arahan Djan Farid,” ujar Lulung.

Lulung mengatakan bahwa dukungannya pada Agus karena ada ikatan emosional yang sama dengan putra sulung SBY tersebut. Ikatan emosional yang dimaksud adalah karena mereka adalah anak tentara. Dirinya pun sudah menyiapkan relawan yang siap untuk memenangkan pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni. Relawan tersebut berada di luar struktur tim pemenangan yang sudah dibentuk oleh Agus-Sylvi.

“Karena saya tahu, saya punya emosional yang sama. Agus anak tentara dan dia juga tentara dan saya adalah ketua anak-anak tentara,” tutur Lulung.

Agus menyatakan, dukungan itu sangat berarti.

“Saya pikir dukungan dari Haji Lulung tentu sangat berarti bagi saya dan Bu Sylvi,” kata Agus di Pasar Baru, Jakarta, hari ini, Senin (17/10).

Agus mengklaim, dukungan Lulung menunjukkan mereka memiliki tujuan yang sama yaitu perubahan bagi Jakarta. Namun Agus tak menjelaskan lebih lanjut tujuan dimaksud.
(Muspri-sisidunia.com)