Home » Hiburan » Farah Quinn Menganggap Medsos Sangat Penting

Farah Quinn Menganggap Medsos Sangat Penting



Jakarta – Kejadian peretasan akun media sosial Twitter oleh penyanyi asal Hungaria yang dialami Farah Quinn menjadi pelajaran baginya pada (19/10/2016) lalu. Pasalnya, celebrity chef ini menganggap betapa pentingnya media sosial untuk karier dan penilaian publik tentang dirinya.

Farah Quinn Menganggap Medsos Sangat Penting

“Well Twitter menurut saya social media itu penting sekali. Karena sebagai public figure orang kan seberapa kita dari social media kita, berapa banyak followers dan sebagainya. Jadi kehilangan satu sosial media apalagi yang di atas satu juga followers-nya itu bisa sangat memperngaruhi bagaimana kita kedepannya,” kata Farah di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Baca juga : Mama Amy Tegur Raffi Ahmad Yang Mulai Genit Dengan Farah Quinn

Pemilik sekitar 1,3 juta followers tersebut mengaku kalau media sosial juga membantu mempromosikan pekerjaanya lewat endorsment.

“Saya kan banyak endorse product, saya dibilang ‘Jalan-jalan terus nih duitnya, enggak habis-habis’. Padahal itu semua kan endorsement. Mulai dari pesawat, hotel, negara, tempat, that’s all endorsment,” jelas janda cantik tersebut.

“Kenapa mau di-endorse? Ya karena mereka melihat dari value social media-nya juga dan gimana cara saya sharing semua experience ke orang-orang. Jadi penting sekali punya sesuatu kayak Twitter,” lengkapnya.

Media sosial juga masuk dalam kepentingan bisnisnya. Ia mengaku telah terikat kontrak terkait dengan penggunaan Twitter miliknya yang menjadi pengaruh jika ia harus kehilangan akunnya.

“Ada sih beberapa kontrak yang sebenernya harus kita announce di Twitter. Cuma kita bisa sih bikin Twitter lagi, tapi kalau followers-nya sedikit ya gimana. Tapi kalau bisnis kedepannya saya pikir bakal memperngaruhi. Makanya kita dengan semua cara lakukan,” jelasnya. (bens – sisidunia.com)