Home » Hiburan » Dibalut Handuk, Septy Sanustika Umbar Foto Tanpa Busana ?

Dibalut Handuk, Septy Sanustika Umbar Foto Tanpa Busana ?



Jakarta – Masih ingat dengan penyanyi dangdut Septy Sanustika istri Ahmad Fathanah? Ya, Ahmad Fathanah adalah tersangka kasus suap impor daging sapi.

Dibalut Handuk, Septy Sanustika Umbar Foto Tanpa Busana ?

Kasus itu sempat bikin heboh terkait aliran sejumlah dana kepada wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai artis, seperti: Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Tri Kurnia, dan lain-lain.

Kini Septy Sanustika lebih memilih untuk melepas hijab dan kembali menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dalam akun Instagram @septysanustika, Septy kerap mengunggah foto-fotonya yang yang cantik dan seksi.

Bahkan, ia juga tak segan menunggah foto-foto saat sedang melakukan perawatan tubuh, olahraga dengan balutan pakaian yang tipis dan ketat. Namun itu semua dijelaskannya karena semata-mata karena tuntutan profesi yang dijalaninya sebagai penyanyi dangdut.

Meski demikian, Septy mengaku penampilan seksinya saat ini didukung oleh sang suami, Ahmad Fathanah. “Ya suamiku tahu kok dan dia mendukung-mendukung aja sih. Asal istrinya nggak ngapa-ngapain juga dia nggak masalah,” ungkap Septy.

Septy menjelaskan maksud di balik penampilan barunya sekarang. Semua tidak terlepas karena tanggung jawabnya menghidupi anak dan keluarga.

“Dia juga tau istrinya nyari duit buat anak buat keluarga. Ini kan kerja juga ibadah buat keluarga. Suami selalu berdoa supaya saya sehat, bisa besarin Amira. Saling support saling mendukung aja supaya semuanya lancar,” pungkas Septy.
(Muspri-sisidunia.com)