Home » Hiburan » Dianggap Terlalu Hot, Busana Aurel Hermansyah Di Video Klip Dikritik

Dianggap Terlalu Hot, Busana Aurel Hermansyah Di Video Klip Dikritik



Jakarta – Aurel Hermansyah kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan populer. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun sudah mulai menentukan jalan kariernya sendiri.

Dianggap Terlalu Hot, Busana Aurel Hermansyah Di Video Klip Dikritik

Meski begitu, pilihan Aurel tidak jauh dari profesi ayah dan ibunya. Gadis 18 tahun itu juga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dan seorang DJ.

Pada Sabtu (24/9/2016), Aurel Hermansyah diketahui menjalani syuting videoklip untuk lagu terbarunya “Separuh Jiwaku Pergi” versi remix. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Seolah ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya yang lebih dewasa, Aurel Hermansyah tentunya turut mengubah penampilannya. Seperti yang akan ditampilkannya dalam video klip tersebut.

Dalam foto-foto yang diabadikan seorang fotografer, Aurel Hermansyah tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan. Namun, bagian depan gaun tersebut terlihat transparan dan memperlihatkan sebagian dadanya.

Dadanya tampak polos, seperti tak mengenakan bra. Alhasil Aurel Hermansyah pun langsung banjir komentar pedas dari netizen. Dan lagi-lagi penampilan Aurel dinilai terlalu seksi dan tidak sesuai dengan umurnya.

“Astgfirullah niEh anak pake baju atau apa.artis apaan ini. @ashanty_ash kok belahan anakx di giniin sih di pamer di publik,” kata @bebyantifino.

“Ya allah. copy cat kyle bgt sih . Nggak sesuai sama umur” sahut @linanastasya.

“Busettttttttt aurel sexi. Pdhal msh remajaaa,” @sertieko_ytp menambahkan.
(Muspri-sisidunia.com)