sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Video Klip Aurel Hermansyah Jiplak We Found Love Rihanna ?

Benarkah Video Klip Aurel Hermansyah Jiplak We Found Love Rihanna ?



Jakarta – Anak penyanyi serta pencipta lagu dari Anank Hermansyah, Aurel Hermansyah baru saja merilis video klip terbarunya mengambil dari single milik sang ayah yang di mixing ulang Separuh Jiwaku pergi.

Benarkah Video Klip Aurel Hermansyah Jiplak We Found Love Rihanna ?

Konsep dunia malam pun dipilih untuk menyesuaikan dengan versi remix dan profesi DJ yang kini digeluti Aurel. Dari berbagai reaksi dan komentar yang muncul, salah satunya mengungkapkan bahwa konsep video Aurel ini mirip dengan Rihanna.

“Apa cuma gue aja ya yang ngerasa jika ini mirip We Found Love Rihanna, dari konsepnya?,” tulis salah satu pengguna YouTube bernama Vino Irwansyah. Pernyataan ini pun diamini oleh beberapa pengguna lainnya.

Pernyataan tersebut memang tidak salah. We Found Love sendiri memang salah satu lagu Rihanna yang dibuat dalam versi remix. Untuk lagunya tersebut dia menggandeng DJ ternama Calvin Harris.

Beberapa netizen pun memberikan komentar bahwa video klip Aurel Hermansyah tidak cocok dengan lagunya yang bernuansa galau. Seperti halnya lagu Separuh Jiwaku Pergi, we Found Love pun juga berisi tentang kegalauan hati seseorang.

Jika Aurel Hermansyah mengungkapkan sakitnya dikhianati orang terkasih, Rihanna menceritakan bagaimana dia harus melepaskan seseorang yang dia cintai karena alasan tertentu. Konsepnya memang mirip, namun satu hal yang perlu dicermati adalah bahwa Aurel menunjukkan konsep glamor kehidupan malam anak muda, namun Rihanna justru mempertontonkan sisi kelam dan benar-benar hopeless.
(Muspri-sisidunia.com)