Home » Hiburan » Begini Cara Hana Saraswati Jaga Pergaulan Dylan Carr

Begini Cara Hana Saraswati Jaga Pergaulan Dylan Carr



Jakarta – Pastinya penggemar sinetron Anak Jalanan sudah tak asing dengan dengan sosok Dylan Carr yang berperan sebagai Rio. Dylan ditangkap akibat kepemilikan narkoba pada awal tahun tapi baru-baru ini dia sudah bebas dan kembali bermain di sinetron yang telah membesarkan namanya.

Begini Cara Hana Saraswati Jaga Pergaulan Dylan Carr

Buat para fans Dylan, jangan patah hati dulu ya karena sekarang dia sedang pacaran dengan pemeran Cindy di Anak Jalanan, Hana Saraswati. Saat ditanya tentang hubungannya dengan Dylan, Hana tak membantah kalau mereka memang jadian karena korban cinta lokasi. Mereka resmi pacaran tiga bulan lalu saat cowok berusia 21 tahun itu baru selesai menjalani rehabilitasi.

Baca juga : Dylan Carr Anak Jalanan Tak Mau Lagi Bersentuhan Dengan Narkoba

Hana ternyata tipe pacar yang supportif. Meski saat Dylan menjalani tahap awal rehabilitasi Hana tak pernah berkunjung karena dilarang, tapi bukan berarti kini dia tak peduli dengan keadaan sang kekasih yang masih harus menjalani tahapan selanjutnya.

“Selama tujuh bulan dia nggak boleh ketemu siapa-siapa kan. Aku juga nggak pernah nengokin. Dia kan harus direhab 1 tahun 6 bulan, sekarang udah masuk tahap dua jadinya dia udah boleh bersosialisasi. Tahun depan dia selesai rehab. Kalau kemarin sifatnya masih detoksifikasi,” kata Hana ditemui di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis kemarin (20/10).

Hana mengaku sedikit posesif demi menjaga sang kekasih agar tak terjerumus ke dalam narkoba lagi. Hana tak akan melarang Dylan berteman dengan siapapun, tapi dia akan tetap mengawasi. Akhirnya kini Hana pun ikut berteman dengan teman-teman Dylan.

“Namanya pernah pakai, masih suka kayak gimana cium bau obat. Pas berasa lampu merah nyala, akunya suka kayak aduh gimana caranya ngerem dia. Karena aku salah satu yang paling deket, sebisa mungkin aku bisa ijoin lampu merah itu. Kasih dia main PS atau main gitar biar lupa,” pungkas Hana. (bens – sisidunia.com)