sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anji Pertanyakan Kriteria Penilaian Award Yang Menangkan Aliando

Anji Pertanyakan Kriteria Penilaian Award Yang Menangkan Aliando



Jakarta – Para netizen tengah menyoroti penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji. Terutama para penggemar pesinetron Aliando Syarief.

Anji Pertanyakan Kriteria Penilaian Award Yang Menangkan Aliando

Rasa heran Mantan vokalis ‘Drive’ ini atas kemenangan Aliando sebagai penyanyi pria solo terbaik 2016. Anji pun mengomentari Aliando yang seolah dianggap tak pantas mengalahkan Afgan di sebuah ajang penghargaan musik.

Baca juga : Aliando Anggap Wajar Kedekatan Prilly Dengan Rassya

“Gimana caranya untuk sekarang seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu,” tulis Anji di akun twitter miliknya, Jumat (21/10/2016).

Menurut Anji, hal ini menarik untuk dibahas, kriteria penilaian para juri pun menjadi perhatian Anji.

” Kata adil dalam sebuah kompetisi mungkin adalah hal mustahil. Penyelenggara melaksanakan secara adil, tapi yang kalah bisa saja bilang tidak. Balik lagi kenapa Aliando menang, mungkin karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yang dipikir saya, kamu atau orang lain,” tutur Anji. (bens – sisidunia.com)