sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anji Anggap Aneh Aliando Bisa Kalahkan Afgan Hingga Virzha

Anji Anggap Aneh Aliando Bisa Kalahkan Afgan Hingga Virzha



Jakarta – Pesinetron Aliando Starief telah menyabet piala di sebuah ajang penghargaan. Cowok 19 tahun kelahiran Jakarta itu berhasil mengalahkan nama-nama penyanyi lainnya seperti Afgan, Rizky Febian, Cakra Khan, dan Virzha.

Anji Anggap Aneh Aliando Bisa Kalahkan Afgan Hingga Virzha

Namun, kemenangan tersebut sedikit mengundang kontroversi. Ada beberapa kalangan yang bertanya-tanya bagaimana proses penilaian sehingga membuat Aliando bisa mengalahkan nama-nama keren sekelas Afgan.

Baca juga : Anji Pertanyakan Kriteria Penilaian Award Yang Menangkan Aliando

Salah satunya adalah Anji yang berkomentar terkait hal tersebut. Melalui beberapa cuitan di Twitter, Anji mengakui kalau dirinya sempat skeptis dengan acara-acara penghargaan yang ditayangkan di televisi.

“Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu,” tulis Anji di salah satu status Twitter-nya itu.

Anji mengutarakan pendapat tentang proses penilaian dalam sebuah ajang penghargaan. Menurut pelantun tembang Dia tersebut, ada banyak kriteria yang bisa dimasukkan sebelum menentukan seorang pemenang. Beberapa contoh kriteria itu seperti voting sms ataupun intensitas manggung di sebuah acara.

“Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan. Juga penilaian kenapa mereka bisa menang,” kata Anji.

“Jadi balik ke kenapa Aliando menang, MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yang dipikir saya, kamu atau orang lain,” tambahnya. (bens – sisidunia.com)