Home » News » Ahmad Dhani Umbar Kata Kasar, Netizen : “Mau Jadi Pemimpin atau Petinju ?”

Ahmad Dhani Umbar Kata Kasar, Netizen : “Mau Jadi Pemimpin atau Petinju ?”



Jakarta – Ahmad Dhani sempat mengungkapkan pernyataan di media sosial yang terkesan menyerang para pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahmad Dhani Umbar Kata Kasar, Netizen : "Mau Jadi Pemimpin atau Petinju ?"

Alasannya tidak lain adalah dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok yang tersebar lewat sebuah video beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, tampaknya Ahmad Dhani ribut dengan Mohamad Guntur Romli.

Baca juga :ย Ahmad Dhani Pertanyakan Dukungan Iwan Fals dan Bimbim Untuk Ahok

Awalnya dipicu cuitan Guntur Romli. Cuitannya memang terlihat biasa, namun Ahmad Dhani merasa tersindir dan kemudian membalas bertubi – tubi.

Tak pelak kicauan Ahmad Dhani ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Rata-rata netizen malah berkomentar pedas dan meledek Ahmad Dhani.

“Jadi ini bener nomor ente bos? Ana simpen ya bos siapa tahu besok mau pinjem duit bisa hubungin ente,” ujar akun akadusyifa.

“Katanya mau gampar tapi mau lapor polisi. Yang bener yang mana bos?” tulis akun agedisbolank. “Jadi orang ini pengacaramu atau tukang pukulmu sebenernya sih?” sahut akun humaira979. “Hai warga Bekasi ini calon wakil bupatimu yang super sekali,” kata akun Nur_Hls.

Kolonel Jalalhusin ? โ€@JalalHusin 12 j12 jam yang lalu

ada dua juta orang kaya elu pada ,gua pipisin semua @AHMADDHANIPRAST @GunRomli

Zaman AKH!R โ€@AMNM18 12 j12 jam yang lalu

@JalalHusin @AHMADDHANIPRAST @GunRomli Gamparin orang sejuta gwe jamin tangannya putus dah hahaha

I’am Legend #99Army โ€@mbahjawara 12 j12 jam yang lalu

Kasarnya Main Tangan ? mau gampar ? mau jd Peminpin apa jd petinju ? @shiwie6 @AHMADDHANIPRAST @GunRomli

Wijaya โ€@shiwie6 12 j12 jam yang lalu

Astaga… dosa apa bekasi dpt calon pemimpin kaya gini?? @AHMADDHANIPRAST @GunRomli
Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mendukung aksi demonstrasi yang terjadi pada Jumat (14/10/2016) oleh ormas Islam terhadap majunya Ahok untuk pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022. Dhani berharap, para penegak hukum dalam hal ini Kepolisian segera menetapkan Ahok sebagai tersangka berdasarkan laporan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan. (bens – sisidunia.com)