sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Saat Usia 12 Tahun, Kendall Jenner Mengaku Sempat Kepincut Justin Bieber

Saat Usia 12 Tahun, Kendall Jenner Mengaku Sempat Kepincut Justin Bieber



Jakarta – Kendall Jenner seperti remaja-remaja perempuan di belahan bumi lainnya. Dalam wawancara dengan majalah W baru-baru ini, Kendall Jenner ternyata pernah menjadi penggemar dan naksir dengan Justin Bieber.

Saat Usia 12 Tahun, Kendall Jenner Mengaku Sempat Kepincut Justin Bieber

Dalam wawancara itu, model 20 tahun tersebut bercerita tentang siapa idolanya semasa jadi ABG. Ia pun menyebut nama Justin Bieber.

Baca juga : Ups, Kendall Jenner Ternyata Punya Tato Dibagian Tubuhnya Yang Ini

Selain penyanyi “What Do You Mean” tersebut, Kendall Jenner juga turut mengidolakan aktor kembar Cole dan Dylan Sprouse yang merupakan bintang serial sitkom The Suite Life of Zack & Cody.

“Saya rasa dulu pernah naksir Zack dan Cody dari Suite Life of Zack and Cody, lalu siapa lagi ya? Oiya, Justin Bieber seperti bintang pop besar saat itu. Saya merasa saat berumur 12 tahun saya pernah naksir dia. Sekarang sudah tidak lagi!” ungkap Kendall Jenner.

Saat Kendall Jenner masih ABG, memang karier Justin Bieber sedang meroket lewat album perdananya dengan single “Baby” dan “That Should Be Me.”

Dalam wawancara itu berdampingan dengan sang sahabat Gigi Hadid, Kendall Jenner juga menceritakan pengalaman ciuman pertamanya yang dilakukan dalam kamar mandi.

“Kami bermain truth and dare, aku dan teman-temanku… Kami semua berada di dalam kamar mandi. Ketika kami mendapat tantangan untuk mencium seseorang, kami akan masuk ke shower dan menutup tirainya agar tak ada yang bisa melihat,” bebernya. (bens – sisidunia.com)