Home » Hiburan » Prilly Gunakan WhatsApp Untuk Orang-orang Penting dan Kerjaan

Prilly Gunakan WhatsApp Untuk Orang-orang Penting dan Kerjaan



Jakarta – Sekarang ini sosial media menjadi kekuatan baru di era kemajuan informasi. Bahkan sosial media seringkali mengalahkan kecepatan media. Prilly Latuconsina juga merasakan nilai plus sosial media.

Prilly Gunakan WhatsApp Untuk Orang-orang Penting dan Kerjaan

Sebagai seorang selebritis, ia menggunakan dengan baik sosial media. Menurutnya, sosial media bisa menjadi media penghubung dirinya dengan fans yang berada jauh. Meski tak bersua secara langsung, mereka bisa merasakan kehadiran Prilly.

Baca juga : Prilly Latuconsina Tak Ingin Lagi Jadi Gadis Manja

“Sosial media itu perantara aku sama fansku karena ya fansku banyak yang jauh kan. Ada yang dari luar kota. Jadi nggak bisa ketemu satu-satu. Jadi ya dari sosial media mereka bisa lihat aku, mantau kegiatan aku, aku bisa balas-balasin mereka,” kata Prilly di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

Selain sebagai perantara dengan fans, Prilly juga bisa melakukan promosi karya-karyanya dengan menggunakan media sosial. Bahkan para fans bisa mengatahui apapun yang Prilly lakukan dan produk yang dipakainya secara langsung.

“Jadi ya itu penting sih karena perantara aku dan mereka. Itu juga salah satu wadah untuk mempromosikan karya karya aku atau apa pun yang sedang aku lakukan,” lanjutnya.

Namun, semua informasi tentang diri Prilly tak sembarang orang bisa mengaksesnya. Meski aktif di media sosial, namun Prilly bisa membagi beberapa hal sesuai dengan tingkatan privasinya. Ia menggunakan berbagai macam sosial media sesuai fungsinya.

“Paling yang wajib sekarang adalah Instagram, Twitter, WhatsApp, Snapchat, dan Path. Ya itu sosial media aku semua sih sebenarnya. Instagram dan Twitter pasti kan untuk fans. WhatsApp itu isinya orang orang penting yang pastinya kami berhubungan kerja dan apa semua lewat WhatsApp kan sekarang,” ujarnya.

“Lalu Snapchat lebih asik aja lebih private, lebih ke teman-teman. Kalau Path, ya itu juga lebih private. Jadi aku ada sosial media yang nggak bisa disentuh umum, ada yang bisa. Harus dipisahin kan,” tukas Prilly Latuconsina. (bens – sisidunia.com)