Home » Hiburan » Natasha Wilona Anggap Dirinya Reva Saat Mesra Dengan Stefan William

Natasha Wilona Anggap Dirinya Reva Saat Mesra Dengan Stefan William



Jakarta – Natasha Wilona yang pernah menjalin asmara dengan Stefan William, tak menjadikannya canggung akting bareng di sinetron Anak Jalanan. Ia ogah memusingkan ucapan orang lain dan hanya memikirkan yang baik-baik saja.

Natasha Wilona Anggap Dirinya Reva Saat Mesra Dengan Stefan William

Sinetron Anak Jalanan memang sukses mencuri perhatian sejak tayang perdana (12/10/2015) silam. Apalagi saat itu dua pemain utamanya, Natasha dan Stefan, sempat menjalin hubungan asmara di dunia nyata seperti dalam sinetronnnya.

Baca juga : Stefan William Bakal Didepak Dari Anak Jalanan ?

Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha berperan sebagai Reva, sedangkan Stefan sebagai Boy. Cerita cinta keduanya cukup awet terajut sejak masih duduk di bangku SMA hingga kuliah. Setelah putus, banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka. Namun, Wilona tak mau ambil pusing.

“Aku jarang urus omongan orang lain. Aku jarang memusingkan itu, santai aja sih. Pokoknyaa di setting nyaman saja selama bisa berjalan beriringan,” ujar Natasha Wilona, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Wilona bersyukur memiliki pribadi yang cuek. Sehingga tak terganggu dengan ucapan orang mengenai hubungan lamanya dengan Stefan. Setiap kali datang ke lokasi syuting, Wilona membiasakan dirinya menjadi Reva.

“Nggak (canggung) sih. Pas sampai di setting aku berpikir jadi Reva bukan Wilona. Aku ingin memberikan yang terbaik saja,” jelasnya.

Menurut Wilona, sebuah produksi tidak selamanya berjalan lancar. Semua kembali lagi kepada diri masing-masing untuk menanggapinya. “Pasti semua produksi nggak selalu mulus, tergantung kita menanggapinnya. Kebetulan aku itu cuek banget,” pungkas Natasha Wilona. (bens – sisidunia.com)