Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Sindir Acara TV Alay, Yang Dimaksud Pesbuker ?

Deddy Corbuzier Sindir Acara TV Alay, Yang Dimaksud Pesbuker ?



Jakarta – Lagi-lagi media sosial dibuat heboh Deddy Corbuzier. Ia menyindir sebuah program acara yang dinilainya tak layak tayang namun mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016.

Deddy Corbuzier Sindir Acara TV Alay, Yang Dimaksud Pesbuker ?

“Kok ya bisa acara alay umbar aib.. pembawa acara isinya cuma teriak2 geli ga karuan.. Candaan grepe2… jam tayang diganti2 sampe malam ke subuh (mungkin pas sama jam pocong2 nonton) dapat AWARD… Dan bangga pula. Ga sekalian aja Puter film esek2?” Tulisnya di caption akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Jumat (21/10).

Baca juga : Gelar Jumpa pers, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh

“Gw pingin tau.. anak2 produser dan direksi nya di rumah pada nonton acara nya sendiri apa enggak yahh? Nyari Rating sama Uang yahh gak gitu2 juga lah… Pemain nya di bayar berapa coba … (ketika TV jadi ajang jual diri)…. Nanti anak anak nya pada besar liat ortu nya di youtube joget teriak2 sambil grepe2 trus bapak ibu nya nerangin nya apa yahh? Cari uang susah nak… Halal sih memang… ketika semua hal di halal kan. BRO ur Pathetic,” imbuhnya.

Sontak saja, para netizen merespon curahan hati Deddy itu, seperti akun @evie_lieana, menuliskan “Setuju bgt!!! Bukan tayang komedi lg namanya klo yg diumbar aib orang lain sambil grepe2 gak heran namanya juga acara sampah Om @mastercorbuzier Saya gak tau ya entah Kreatif nya yang terlalu kreatif apa PD yg kepedeaan buat acara yg gak ada edukasinya sm sekali ! SEKARANG MAH JAMANYA LELAH NONTON TV GARA GARA ACARA KOMEDI SAMPAH”

Meski Deddy tak menyebutkan secara langsung program acara yang dimaksud, namun netizen menduga acara tersebut adalah acara bertajuk komedi, Pesbukers.

“Ayoo om @mastercorbuzier bikin petisi, “stop tanyangan pe*****rs” tulis akun @v3nty_80

“Dulu acara itu bagus om @mastercorbuzier ,cuman beberapa tahun jadi ngawur acara tuh ,katanya acara komedi tapi yg ditampilkan malah buka aib2 org dan skg jam tayang diubah2 ,trus yg ditampilkan sekarang makin gak jelas,acara lawak atau esek2 ya ..KPI yg begituan cmn bisa tegur dan gk distop dan KPI cuman bisa nya suruh ngeblur2 adegan aja ..” Imbuh akun @aman_khans (bens – sisidunia.com)