sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Audi Marissa Pakai Behel Karena Saran Dari Dokter

Audi Marissa Pakai Behel Karena Saran Dari Dokter



Jakarta – Bintang muda, Audi Marissa gerak-geriknya sering diawasi penggemar. Apapun yang baru pada bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pasti akan cepat diketahui para penggemarnya. Termasuk penampilannya yang baru.

Audi Marissa Pakai Behel Karena Saran Dari Dokter

Ada yang sedikit berbeda dari Audi yakni, memakai behel di giginya. Lalu apa alasan wanita berusia 21 tahun ini saat memutuskan untuk memasang behel?

Baca juga : Putus, Audi Marissa Gantikan Foto Billy Dengan Rayn Wijaya

“Ini aku baru seminggu pakai behel. Bukan gaya-gayaan, sebenarnya karena ada masalah di gigi. Aku sih nggak tahu kenapanya, tapi karena suka pusing, dokter menyarankan pakai behel,” kata Audi ditemui di Inbox Awards, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (19/10).

Ia mengatakan baru pertama pakai, dan sempat agak kesusahan saat berbicara.

“Agak cadel gitu di awal-awal pemakaian. Seminggu ini bener-bener nggak bisa makan dan sakit banget. Kayaknya berat badan aku turun saking susah makan,” cerita Audi, curhat soal behel yang dipakainya. (bens – sisidunia.com)