sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Toko Agen Minyak Ludes Terbakar Akibat Kompor Warga Meledak

Toko Agen Minyak Ludes Terbakar Akibat Kompor Warga Meledak



Jayapura – Diduga akibat kompor milik seorang warga meledak saat digunakan membuat mie instan, bangunan milik Agen Penyalur Minyak dan Solar (AMPS) milik CV Mamberamo Raya di Kampung Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (20/10/2016) ludes terbakar.

Toko Agen Minyak Ludes Terbakar  Akibat Kompor Warga Meledak

Dari kejadian tersebut, dikabarkan tiga rumah di sekitar APMS dan seorang warga bernama Saju menderita luka bakar. Kepala Bagian Humas Polda Papua, Kombes Pol Patrige Renwarin kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga : Komisi III DPR Bentuk Panitia Kerja Kebakaran Hutan Dan Lahan

“Memang benar ada APMS milik Haji Malik terbakar, kejadiannya pukul 07.40 WIT. Satu orang mengalami luka bakar. Informasi awal dari kompor warga yang meledak,” ungkap Patrige, Kamis (20/10/2016).

Patrige melanjutkan, kompor yang tengah digunakan memasak mie instan tiba-tiba meledak dan merembet ke APMS milik Haji Malik.

“Diduga dari kompor yang kemudian merembet ke AMPS dan tiga rumah lainnya,” katanya.

Patrige menambahkan saat ini pihak kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian. Sementara kerugiaan materil belum bisa diperkirakan.

“Untuk kerugiaan materil masih didata, yang jelas kebakaran itu menyebabkan 40 ton premium dan 10 ton solar milik APMS ludes terbakar, sementara korban luka bakar sudah dilarikan ke Rumah Sakit,” katanya. (bens – sisidunia.com)