sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Temui Ahok Malam Hari, Raline Shah Digaet Jadi Juru Bicara ?

Temui Ahok Malam Hari, Raline Shah Digaet Jadi Juru Bicara ?



Jakarta – Aktris cantik Raline Shah mendatangi Balai Kota untuk berbincang-bincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (19/10) malam WIB.

Temui Ahok Malam Hari, Raline Shah Digaet Jadi Juru Bicara ?

Banyak pertanyaan yang Raline tanyakan tentang pembangunan di DKI Jakarta. “Apa yang telah dilakukan, laporan ke depan, sama ada proyek CSR,” ujar Raline di Balai Kota Jakarta, Rabu (19/10).

Baca juga : Sophia Latjuba Mengaku Hampir Setiap Hari Dirinya Ngobrol Dengan Ahok

Ia juga mengatakan proyek CSRnya berkaitan dengan program rusun. “Ada program Pak Ahok, ada program saya juga. Bagaimana saya bisa kerja dengan DKI untuk bisa membangun DKI jadi tempat yang lebih bagus lagi, masyarakatnya lebih aware lagi tentang apa yang terjadi di ranah sosial,” katanya.

Maraknya artis-artis yang tengah menjadi tim pemenangan pasangan calon menjelang Pilkada 2017. Namun Raline akan menolak jika dirinya ditawari menjadi timses paslon Ahok-Djarot.

Tak hanya itu, artis yang bermain di film layar lebar 5cm ini enggan mengomentari bagaimana kepemerintahan Ahok saat ini. Ia kembali menegaskan hanya ingin fokus bagaimana membantu Jakarta lewat beberapa kerja sosial ke depannya. (bens – sisidunia.com)