sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sule dan Andre Tak Mengenali Wajah Buwas dan Menteri Rini

Sule dan Andre Tak Mengenali Wajah Buwas dan Menteri Rini



Jakarta – Sebagai pelawak, Sule dan Andre Taulany selalu membuat orang tertawa atas lawakannya. Meski pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka serius, tapi ada saja jawaban yang ngelantur namun membuat semua orang tertawa.

Sule dan Andre Tak Mengenali Wajah Buwas dan Menteri Rini

Seperti yang terjadi ketika mereka diundang ke sebuah acara talk show Mata Najwa yang ditayangkan di Metro TV, Rabu (19/10/2016). Acara talkshow yang mengambil tema Politik Jenaka diunggah ke media sosial Youtube oleh channel metrotvnews. Dalam acara tersebut, Sule mengenakan jas abu-abu dengan kaus putih dan Andre mengenakan jas putih dengan kaus wawna abu-abu gelap.

Ketika itu, pembawa acara, Najwa Shihab memperlihatkan beberapa gambar tokoh dan politisi kepada Andre dan Sule. Mereka harus menjawab siapa nama tokoh yang diperlihatkan oleh Najwa. Foto pertama Najwa memperlihatkan Ketua BNN, Komjen Pol Budi Waseso. Namun, saat ditunjukkan kepada Andre dan Sule, mereka berdua kesulitan menjawab. Mereka berdua mengaku lupa nama dari Budi Waseso.

“Aduh saya tau tapi lupa lagi, ini BNN kalo ga salah,” kata Sule.

Bahkan Sule juga terlihat berbisik-bisik ke arah penonton untuk mencari jawaban. Akhirnya Sule pun teringat dan menjawab dengan tegas kalau yang di foto itu ialah Buwas alias Budi Waseso. Foto kedua, Najwa memperlihatkan foto kedua, yakni Ketua DPR RI, Ade Komarudin dan mereka berdua pun tampak kesulitan untuk menjawabnya. Malah mereka berdua fokus dengan sosok yang ada di sebelah Ade Komarudin, yakni Fadli Zon.

“Setau saya ini namanya haji Komar,” kata Andre.

Jawaban Andre pun membuat penonton tertawa. Akhirnya, Andre pun ingat dan menjawab dengan benar kalau yang ada di dalam foto itu adalah Ade Komarudin.

Lalu, foto selanjutnya yakni foto Presiden RI, Jokowi bersama Menteri BUMN, Rini Soemarno dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun, yang ditanya oleh Najwa ialah Rini Soemarno. Andre dan Sule pun tak mengetahui nama Menteri BUMN tersebut. Bahkan Sule menyebutkan nama lain.

“Ini Feni Rose” kata Sule sambil tertawa. Akhirnya, mereka pun diberi tahu kalau wanita yang ada di dalam foto itu adalah Rini Soemarno.
(Muspri-sisidunia.com)