Home » Hiburan » Mulan Jameela Terlibat Perang Komentar Dengan Haters

Mulan Jameela Terlibat Perang Komentar Dengan Haters



Jakarta – Foto postingan akun lambenyinyir membuat Mulan Jameela dibully netizen. Dalam postingan foto tersebut, Mulan terlihat enak makan sendiri tanpa mengajak dua pengasuh putranya.

Mulan Jameela Terlibat Perang Komentar Dengan Haters

Di kolom komentar postingan foto yang diunggah akun lambenyinyir, tidak hanya dibully tapi juga sampai di akun Mulan Jameela sendiri.

Baca juga : Dampingi Ahmad Dhani, Warga Menyebut Mulan Jameela Mirip Jupe

Mendapati komentar negatif, Mulan pun langsung membalasnya. Mulan tegas membantah anggapan tersebut dengan mengatakan kepada orang lain saja dirinya bisa berbuat baik apalagi dengan orang yang sehari-hari membantunya.

“@mariapanggalih maksud kamu saya gak suka kasih makan pegawai saya?? Jahat banget sampe mikir kaya gitu.. orang lain yg gak pernah berbuat baik sama saya aja, saya masih peduli.. apalagi pegawai yg udah pasti bantu saya sehari2,” jelasnya Mulan.

Komentar Mulan pun langsung didukung oleh para penggemarnya. Seperti akun honeystar90, “udah teh mulan ga usah di ladenin, tuh org sotoy bgt… akun lambe nyinyir jg akun provokator”.

“Aneh kalian ini, yg punya ig sejahat apa smpe pada ngebully, ga mikir dosa sendiri,” papar akun farrrkashylic.

Namun, netizen di akun lambenyinyir yang mengcapture dan memposting komentar Mulan ini memberikan tanggapan berbeda. Di akun lambenyinyir, Mulan kembali dibully.

“Mw pencitraan ky apa juga, tetep gak suka sama perebut lakik org!,” kata akun yustisaffanah_irawan. “Lah itu kelihatan di foto dan terpampang nyata tidak ada kepalsuan dan no filter yess mak,” tandas akun 3koprasetyo. (bens – sisidunia.com)