sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lionel Messi Dinantikan Oleh Pemain Manchester City

Lionel Messi Dinantikan Oleh Pemain Manchester City



Manchester – Pemain belakang Manchester City, John Stones, mengatakan sudah tak sabar untuk menghadang pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, di Liga Champions Eropa.

Lionel Messi Dinantikan Oleh Pemain Manchester City

City akan bertanding di kandang Barcelona, di lanjutan babak kualifikasi Grup C, Rabu (19/10) malam, atau Kamis dini hari WIB.

“Pemain seperti dia tak banyak,” kata Stones kepada media di Inggris.

“Dari sudut pandang sebagai pemain sepak bola, tentunya kami senang dan merasa terhormat bisa bertanding melawan Messi. Kami ingin tahu seperti apa kehebatannya,” tambah Stones.

Ia mengakui bahwa menghentikan Messi bukan hal yang mudah. Apalagi di luar Messi, Barcelona punya sejumlah pemain bintang seperti Luis Suarez.

“Kualitas Suarez naik pesat sejak meninggalkan Liverpool,” kata pemain yang dibeli City dari Everton senilai US$58,3 juta atau sekitar Rp757 miliar tersebut.

Di Grup C, Barcelona berada di posisi teratas setelah mencatat kemenangan di dua pertandingan, disusul City yang meraih empat poin dari satu kali menang dan saku kali seri. Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengatakan City sekarang memainkan sepak bola yang atraktif setelah diasuh mantan bos Barcelona, Pep Guardiola.

“Kami sadar, tak mudah sekarang ini mengalahkan Manchester City,” ujar Enrique.

City gagal melewati Barcelona di Liga Champions untuk musim kompetisi 2014 dan 2015. Guardiola mengatakan pertandingan melawan Barcelona adalah tes ideal untuk mengetahui kemajuan yang dicapai City sejauh ini. Di musim kali ini ia mematok target bisa bertahan selama mungkin di Liga Champions.

“Semakin lama satu klub bertahan, makin semakin penting nilainya di mata klub-klub lain,” kata Guardiola.
(Muspri-sisidunia.com)