sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Le Eco Mengusung Le Pro3 & Le S3 Siap Saingi iPhone 7

Le Eco Mengusung Le Pro3 & Le S3 Siap Saingi iPhone 7



San Francisco – Setelah menggebrak pasar dibeberapa negara, yakni China, India, dan Rusia, kini Le Eco, perusahaan global asal China menggebrak pasar Amerika Serikat. Sejumlah produk mereka pamerkan dalam acara bertajuk Big Bang Conference. Mulai dari dua ponsel pintar, empat super tivi, super bike, VR, hingga mobil pintar.

Le Eco Mengusung Le Pro3 & Le S3 Siap Saingi iPhone 7

Dua ponsel yang diluncurkan Le Eco dalam perhelatan yang menghadirkan ratusan jurnalis dari berbagai negara ini adalah Le Pro3 dan Le S3.

Baca juga : Pengguna Keluhkan Suara Aneh Yang Muncul di iPhone 7

LePro 3 sebenarnya bukanlah ponsel baru. Ponsel flagship yang menggunakan Snapdragon 821 ini telah diluncurkan di China akhir September lalu. Hanya saja, bedanya di China ada varian dengan RAM 6 GB, sementara Le Pro3 yang rilis di AS hanya tersedia dengan RAM 4 GB dengan storage 64 GB.

Dengan menggendong prosesor Snapdragon 821, Le Pro3 memiliki kelas yang sama dengan Google Pixel dan iPhone 7.

Layar Le Pro3 berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan kaca 2,5D. Prosesor Snapdragon 821-nya mempunyai clock speed 2,35 GHz yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4.

Ponsel dengan ketebalan 7,5 mm ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.070 mAh yang tak bisa dilepas dan mendukung Quick Charge 3.0. Chief R&D Officer LeEco North America Rob Chandhok di hadapan jurnalis dari berbagai negara, termasuk Okezone, mengklaim bahwa Le Pro3 adalah ponsel paling tipis dengan baterai 4.070 mAh.

“Ini adalah ponsel tertipis yang mempunyai baterai sebesar ini,” ujar Chandhok.

Untuk audio, Le Pro3 menghadirkan audio premium sport dengan dual speaker dari Dolby Atmos dan Continual Digital Lossless Audio (CDLA texhnology}.

Untuk kamera, Le Pro3 menghadirkan 16 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan, cocok untuk selfie. Hadir dengan dua warna gold dan gray, Le Pro3 dibanderol dengan harga USD399 atau Rp5.190.000 dengan kurs Rp13.009. Harga tersebut sudah termasuk gratis keanggotaan EcoPass selama 3 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, LeEco memberikan diskon USD100 jika melakukan pembelian melalui LeMall dengan waktu dan ketentuan yang berlaku.

Sementara untuk Le S3 dibanderol dengan harga yang lebih murah USD249 atau Rp3.237.000 dengan kurs Rp13.000, harga tersebut termasuk gratis 3 bulan keanggotaan EcoPass selama 3 bulan. Untuk pembelian melalui LeMall mendapatkan diskon USD100 dalam jangka waktu dan ketentuan tertentu.

Tersedia dengan tiga varian gold, gray, dan rose gold, ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan layar 5,5 inci. Dengan kapasitas seperti ini, Le S3 berada di kelasnya LG G5 SE, Nokia A1, dan Sony Xperia M Ultra.

Untuk kamera, ponsel ini menghadirkan 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera selfie, yang dapat diaktifkan dengan pemindai sidik jari yang sangat responsif dan cerdas.

Audio Le S3 menggabungkan kekuatan Cdla dan Dolby Atmos dengan di-box earphone Type-C Cdla untuk mendapatkan pengalaman audio terbaik.

Belum dapat dipastikan kapan dua ponsel besutan LeEco ini akan hadir di Indonesia. Jika ingin hadir di Indonesia, tentunya mereka harus mengikuti aturan 30 persen TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) untuk perangkat mobile berteknologi 4G LTE pada 2017. (bens – sisidunia.com)