sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kembalinya Zack Lee Kepada Keluarganya

Kembalinya Zack Lee Kepada Keluarganya



Jakarta – Nafa Urbach beserta anaknya, Mikhaela Lee, dapat bernapas lega. Akhirya, Zack Lee kembali setelah dikabarkan seminggu lebih tidak terlihat.

Kembalinya Zack Lee Kepada Keluarganya

Kabar ini dapat diketahui dari Instagram sang adik, Maya Urbach, Selasa (18/10/2016). Turut merasakan kebahagiaan Nafa dan Mikha, foto yang diunggah Maya menunjukkan Mikha tersenyum lebar.

Baca juga : Berusaha Tegar, Netizen Dukung Nafa Urbach

“Happy face…Happy ya nak @mikhaelalee …daddy @zacklee77 udh pulaaaaaang…Thanks God,akhirnya senyum malaikat kecilku kembali ceria…Tuhan baik..Tuhan sayang mikha…Bunda dan Omrey juga sayaaaaaaaaang banget ma adek…mynaaaa @nafaurbach baca wa eike ya maaaaaaakkk…ayoyuuuu myna topooookkkuwwwhhh #kiss+hug#,” papar Maya.

Setelahnya, Maya juga mengunggah foto berisikan Nafa, Zack, dan Mikha bersama. “Smileeeeeeee….Apapun itu Tuhan…Berikan yg terbaik buat keluarga ini…Aku sayang mereka dan tidak akan ada yg bisa merubah itu.. #keluargaadalahhartayangpalingberharga#,” tambahnya.

Sebelumnya, Mikha sempat harus dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena panas yang tidak kunjung turun, di saat yang sama ketika Zack juga sempat tidak terlihat selama seminggu. Tentunya, hal ini membuat Mikha sangat murung, apalagi di tengah isu Zack berselingkuh dengan Nikita Mirzani. Mengenai hal ini, Nafa tidak ingin berkomentar apapun dan kini hanya ingin bersama keluarganya. (bens – sisidunia.com)