sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kapolsek Tangerang Diserang Oleh Orang Tak Dikenal

Kapolsek Tangerang Diserang Oleh Orang Tak Dikenal



Tangerang – Penyerang Kapolsek Tangerang Kompol Effendi bersama dua anggota polisi lainnya di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis (20/10/2016) pagi, diketahui berinisial SA (22). Belum diketahui apa motif dari penyerangan tersebut.

Kapolsek Tangerang Diserang Oleh Orang Tak Dikenal

“Identitas pelakuknya berinisial SA, tempat tanggal lahir Jakarta, 16 November 1994. Alamatnya di kawasan Lebak Wangi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi.

Awi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Kompol Effendi bersama dengan Iptu Bambang, dan Bripka Sukardi, tengah berada di Pos Lalu Lintas Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota. Tiba-tiba, SA menyerang ketiganya secara membabi buta dengan menggunakan sebilah golok.

“Dia juga melempar sumbu menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang,” ucapnya.

Setelah melakukan penyerangan, akhirnya SA dapat dilumpuhkan dengan ditembak sebanyak tiga kali pada bagian pahanya. Setelah dilumpuhkan, SA dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan perawatan. Kompol Effendi juga langsung dibawa ke RS Siloam karena mendapat luka tusuk di torak jantungnya. Sedangkan, Iptu Bambang dibawa ke RSUD Tangerang karena mengalami luka tusuk di dada dan punggung kirinya, serta Bripka Sukardi mengalami luka di punggung dan lengan tangan kanannya.

Dari tangan SA, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau, sebilah badik, dua buah benda yang diduga bom pipa yang terletak dipinggir jalan, satu tas warna hitam, satu buah sorban warna putih, satu stiker yang tertempel di Pos Polisi.
(Muspri-sisidunia.com)