sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Fadli Zon Menilai JK Hanya Sebagai Ban Serep Jokowi

Fadli Zon Menilai JK Hanya Sebagai Ban Serep Jokowi



Jakarta – Sepengetahuan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, selama dua tahun masa jabatan Presiden Jokowi hanya terlihat bekerja sendirian dan seolah Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi cadangan.

Fadli Zon Menilai JK Hanya Sebagai Ban Serep Jokowi

“Kalau sekarang kan yang terlihat Jokowi sendirian one man show ke mana-mana. Sementara Pak JK ban serep saja, gitu. Seperti tidak terpakai. Walaupun dalam acara atau kegiatan pasti ada,” ujar Fadli dalam sebuah acara diskusi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Baca juga : Ahok Melihat Kerja Keras Menteri Dibawah Pemerintahan Jokowi

Fadli melanjutkan, padahal Jusuf memiliki kemampuan yang luar biasa dan berpengalaman dalam beberapa kali pemerintahan. Seharusnya Jusuf bisa difungsikan lebih maksimal.

“Harusnya Pak JK difungsikan cukup maksimal, ada pembagian tugas. Tapi, ini tidak difungsikan sama sekali,” kata politisi Partai Gerindra itu.

Pada kesempatan yang sama, politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait membantah perihal tersebut. Menurutnya, Jusuf sangat berperan pada beberapa bidang, salah satunya terkait kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty).

“Pak JK di tax amnesty berperan sekali. Berkomunikasi politik dengan teman-teman DPR. Pak JK punya segudang jaringan dan pengalaman untuk diberikan peran-peran oleh Pak Jokowi. Keduanya saling menghargai dan mendukung,” kata Maruarar. (bens – sisidunia.com)