Home » Hiburan » Artis Cantik Ryana Dea Mengaku Belum Terbiasa Seranjang Dengan Suami

Artis Cantik Ryana Dea Mengaku Belum Terbiasa Seranjang Dengan Suami



Jakarta – Baru tiga hari menikah, Ryana Dea masih tak menyangka dirinya sudah menjadi seorang istri. Dea mengaku masih sangat canggung saat berduaan dengan sang suami, Puadin Redi.

Artis Cantik Ryana Dea Mengaku Belum Terbiasa Seranjang Dengan Suami

“Lebih kebiasaannya sendiri-sendiri, sekarang bareng berdua, tidur berdua. Biasanya aku tidur sendiri pas bangun hah ada suami,” cerita Dea usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016) malam.

Dea mengungkapkan, tidak hanya dirinya, Redi juga masih menyesuaikan diri hidup bersamanya. Bahkan, perempuan kelahiran Bengkulu 26 silam itu masih sangat canggung ketika harus satu ranjang dengan Redi.

“Canggung banget. Gemesnya, pas lagi dekat-dekatan pas belum tidur, lama-lama karena kebiasaan sendiri, jadi akunya melipir dulu baru bisa merem,” ucapnya Dea malu-malu.

“Paling besoknya dia becandain, gila ya gua dipunggungin semalam,” imbuhnya sambil tertawa.

Dea mengaku cenderung tidak bisa tidur bila harus berdekatan dengan sang suami. Untuk menghilangkan rasa canggung, pasangan yang sama-sama bergelut di dunia akting ini memilih untuk memainkan gadget sebelum tidur.

“Belum biasa bareng, malah aku nggak bisa tidur kalau dekat-dekat. Kaya harus munggungin dulu, baru bisa tidur,” ujar Dea.

Meski begitu, Ryana sadar jika ia harus cepat beradaptasi sehingga dapat melayani suaminya dengan baik. Ia juga sudah belajar memasak sebelum menikah dengan Redi. Dan salah satu yang ia banggakan adalah ia dapat membuat sambal. Ryana Dea dan Puadin Redi terlibat cinta lokasi karena mereka sering dipertemukan ketika membintangi FTV.
(Muspri-sisidunia.com)