Home » News » Video Mengerikan Seorang Laki-Laki Menggendong Anak Saat Naik Eskalator

Video Mengerikan Seorang Laki-Laki Menggendong Anak Saat Naik Eskalator



Penang – Bagi setiap orang tua, wajib rasanya untuk mengutamakan keselamatan anak-anaknya. Terutama saat bepergian ke suatu tempat yang ramai, misalnya.

Video Mengerikan Seorang Laki-Laki Menggendong Anak Saat Naik Eskalator

Selain bahaya penculikan yang mengancam anak Anda, bahaya lainnya yakni jatuh dari lantai atas. Seperti peristiwa yang terjadi berikut ini.

Seorang anak yang digendong oleh ayahnya, tiba-tiba jatuh ke lantai bawah saat menaiki eskalator. Kejadian itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan dan terekam kamera CCTV. Tampak dalam video berdurasi 1:40 detik itu, pasangan pria dan wanita sedang berjalan di pusat perbelanjaan.

Keduanya tampak membawa masing-masing anak. Wanita yang mengenakan jilbab itu menuntun anak kecil setinggi pinggangnya. Sementara pria yang berjalan sedikit lebih awal itu menggendok seorang bocah berbaju merah di pundaknya. Keduanya tampak berjalan seperti biasanya, dan tampaknya hendak menuju ke lantai atas.

Mereka memutuskan untuk menggunakan tangga berjalan yang ada beberapa meter di depannya. Sampai kedua pasangan dan dua anaknya itu menaiki tangga berjalan, belum ada sesuatu yang terjadi. Namun, 20 detik kemudian, di samping tangga berjalan menuju ke bawah, tampak seorang bocah berbaju merah terjatuh dari tangga eskalator menuju ke atas.

Saat jatuh, tubuh bocah itu tampaknya langsung tidak bergerak sama sekali. Pengunjung yang ada di sekitar eskalator itu langsung berlarian menghampiri bocah tersebut. Ada yang lewat begitu saja, ada yang menghampiri perlahan.

Namun tampak seorang pria mengenakan baju oranye langsung menghampiri bocah itu dan menggendongnya. Ia membawa bocah itu entah ke mana, meninggalkan lokasi ia terjatuh. Dikutip dari laman Mynewshub.cc, peristiwa itu terjadi Sabtu (16/10/2016) pukul 18.42, di lantai dua di sebuah pusat perbelanjaan di Bukit Jambul, Pulau Pinang, Malaysia.

Disebutkan juga bahwa bocah itu merupakan seorang anak perempuan dan langsung tak sadarkan diri.
Kabarnya, bocah perempuan itu kini dalam kondisi tidak sadarkan diri di unit perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Penang. Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi para orang tua. Agar tidak sembarangan dan lebih meningkatkan keselamatan anak-anaknya.
(Muspri-sisidunia.com)