sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sophia Latjuba Mengaku Hampir Setiap Hari Dirinya Ngobrol Dengan Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Hampir Setiap Hari Dirinya Ngobrol Dengan Ahok



Jakarta – Tentang reklamasi yang diperjuangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sophia Latjuba tak bisa berkomentar banyak. Saat ini, ia menjadi juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI inkumben, Basuki-Djarot, dalam pilkada 2017.

Sophia Latjuba Mengaku Hampir Setiap Hari Dirinya Ngobrol Dengan Ahok

“Setuju, saya setuju. Tapi, soal reklamasi, saya masih bahas terus dengan Pak Ahok agar pengenalan dan pemahaman saya lebih baik. Jadi saya mesti kasih waktu selama satu minggu,” ucap Sophia saat mendampingi Ahok di Rumah Susun Marunda, Selasa, 18 Oktober 2016.

Baca juga : sophia latjuba, ahok, reklamasi

Sophia mengatakan, hingga saat ini dia tidak bisa menempatkan diri sebagai pihak yang menentang atau menerima reklamasi. “Saya bukan menolak. Saya ini kan warga negara yang ingin melihat sesuatu dari sisi negatif dan positifnya. Saya yakin reklamasi pun begitu. Ada positif dan negatifnya. Saya masih mempelajari,” tuturnya.

Masih banyak waktu untuk Sophia mempelajari dampak baik dan buruk proyek reklamasi secara tuntas. Ia baru bisa berkomentar banyak jika sudah paham seratus persen. Saat ini pun, Sophia mengatakan masih terus berdiskusi dengan Ahok terkait dengan program yang akan dijalankan pasangan Ahok-Djarot, termasuk soal reklamasi.

“Sekarang saya hampir setiap hari ngobrol (dengan Ahok), supaya paham visi dan program kerjanya. Saya juga akan pertanyakan apa pun yang saya tidak setujui. Kalau ada yang tidak setuju, saya bisa langsung komunikasikan dengan Pak Ahok,” ujar Sophia. (bens – sisidunia.com)