sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Pastikan Program Bagus Dari Ahok Tak Akan Diganti

Sandiaga Uno Pastikan Program Bagus Dari Ahok Tak Akan Diganti



Jakarta – Program bantuan pendidikan di Jakarta telah dipuji oleh bakal cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Sandiaga Uno Pastikan Program Bagus Dari Ahok Tak Akan Diganti

KJP adalah program strategis untuk memberikan akses bagi warga DKI Jakarta dari kalangan masyarakat tidak mampu untuk mengenyam pendidikan minimal sampai dengan tamat SMA/SMK dengan dibiayai penuh dari dana APBD Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Visi Sandiaga Uno Ingin Naikkan Derajat Pasukan Oranye di DKI

“Pendidikan sudah bagus sekarang, ada KJP. Setuju enggak?” kata Sandiaga, yang dijawab setuju oleh warga yang ditemui Sandiaga di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Tak hanya itu, di bidang kesehatan dan pekerja penanganan prasarana dan saran umum (PPSU). Sandiaga berjanji akan melanjutkan program yang masyarakat anggap bagus.

“Jemaah yang di bawah, jangan ditakut-takuti, program yang bagus akan diganti kalo gubernur ganti. Tidak, akan diteruskan,” kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dia berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anies Baswedan. Ia percaya Anies memahami soal pendidikan, termasuk di Jakarta.

Sandi juga akan memperhatikan kesejahteraan dari pengajar pendidikan anak usia dini (PAUD). Menurut sandi, saat ini Pemprov DKI Jakarta belum memperhatikan pengajar PAUD di Jakarta. (bens – sisidunia.com)