Home » Sport » Sandiaga Uno Ingin Hadiahi Persija Sebuah Stadion Baru

Sandiaga Uno Ingin Hadiahi Persija Sebuah Stadion Baru



Jakarta – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan membangun stadion untuk latihan tim kesebelasan Persija jika terpilih memimpin DKI Jakarta.

Sandiaga Uno Ingin Hadiahi Persija Sebuah Stadion Baru

“Dari hasil pertemuan dengan warga di Pekojan, Tambora hari Minggu (16/10), banyak warga yang bertanya, apa yang akan kami lakukan untuk Persija. Jika terpilih nanti kami akan membangun stadion untuk Persija,” kata Sandiaga di Jakarta, belum lama ini.

Kedatangan Sandiaga pada hari itu disambut dengan antusias oleh ribuan warga yang ingin bertemu langsung dengan pasangan dari Bakal Calon Gubernur Anies Baswedan tersebut.

Pertemuan antara warga Pekojan dan Sandiaga tersebut difasilitasi oleh Relawan Anies Sandi (RAS). Dalam pertemuan tersebut, warga menyampaikan aspirasi dan berbagai permasalahan yang mereka hadapi, katanya.

“Peningkatan kesejahteraan warga adalah prioritas utama bagi Anies – Sandi dalam memimpin Jakarta,” kata Sandiaga.

Mereka berharap pasangan Anies-Sandi jika terpilih dapat menjadi pemimpin yang amanah serta dapat menyelesaikan berbagai permasalahan Jakarta, katanya.

“Program yang sudah berjalan dengan baik seperti petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) akan dilanjutkan dan terus ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat. Program Kartu Jakarta Pintar juga akan ditingkatkan demi perbaikan kualitas pendidikan,” kata Sandiaga.

Dia mengatakan program BPJS akan ditingkatkan pelayanannya baik kepada warga yang bayar maupun tidak bayar. Tak hanya itu, Sandi juga menyampaikan program kerjanya untuk Persija Jakarta, katanya.

Pada Pilgub DKI Jakarta ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, yakni Anies Baswedan – Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni.
(Muspri-sisidunia.com)

One comment

  1. rahmat setiawan

    gue pilih anies-sandi lah. maju kotanya, bahagia warganya